Juventus Ditahan Standard Liege, Allegri: Peringatan Jelang vs Cremonese

Sabtu, 31 Desember 2022 - 01:33 WIB
loading...
Juventus Ditahan Standard Liege, Allegri: Peringatan Jelang vs Cremonese
Juventus bermain imbang 1-1 melawan Standard Liege dalam laga uji coba di Allianz Arena/Foto/Twitter/@juventusfcen
A A A
TURIN - Juventus bermain imbang 1-1 melawan Standard Liege dalam laga uji coba di Allianz Arena, Jumat (30/12/2022) malam WIB. Pelatih Juventus Maximiliano Allegri menyatakan gol lawan akan menjadi peringatan pasukannya jelang bergulirnya Serie A Italia 2022/2023 .

Serie A dimulai kembali minggu depan. Pertandingan pertama Juventus di tahun 2023 adalah melawan Cremonese pada 4 Januari dan di akhir bulan mereka akan menghadapi lawan berat peringkat 1 klasemen Napoli dan Atalanta (peringkat 6). Juventus di peringkat 3 dengan 31 poin.



“Di babak pertama kami sedikit kesulitan. Kami berjalan dengan lambat, mereka menekan kami, lalu kami membuat kesalahan hingga kebobolan," kata Allegri dilansir football-italia.net

“Para pemain melakukannya dengan baik, secara keseluruhan itu adalah latihan yang bagus. Gol tersebut berfungsi untuk memberi kami peringatan menjelang laga kontra Cremonese, di babak pertama bola berjalan terlalu lambat.”



Jalannya pertandingan babak pertama, Juventus langsung mendapatkan peluang pada menit kedua, tetapi tendangan Arkadiusz Milik berhasil dihentikan oleh kiper Standard Liege, Arnaud Bodart. Sementara umpan Filip Kostic kepada Moise Kean menit keempat masih belum berhasil, setelah bola terlalu cepat dan mengerah keluar lapangan.

Sementara pada menit ketujuh usaha Fabio Miretti untuk membawa Juventus mencetak gol masih belum berhasil, setelah tendanganya berhasil digagalkan oleh pemain bertahan tim tamu. Sedangkan pada menit ke-13 kiper Juventus, Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan untuk menggagalkan tendangan Philip Zinckernagel.

Meski mendapatkan tekanan dari Juventus, tetapi Standard Liege berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-32. Kesalahan Danilo mengantisipasi bola membuat tim tamu berhasil mendapatkan keunggulan.

Sementara reaksi cepat ditunjukan oleh Juventus untuk menyamakan skor, tetapi usaha Fabio Miretti pada menit ke-33 masih belum berhasil usai tendangannya membentur mistar gawang. Sedangkan tendangan jarak jauh Gleison Bremer pada menit ke-41 masih belum berhasil, setelah Arnaud Bodart melakukan penyelamatan dan membuat Standard Liege menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Juventus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0300 seconds (0.1#10.140)