Kento Momota Tak Berniat Pensiun

Minggu, 01 Januari 2023 - 09:02 WIB
loading...
Kento Momota Tak Berniat Pensiun
Kento Momota bersikeras bahwa belum berniat gantung raket alias pensiun. Pebulu tangkis Jepang itu justru bertekad untuk mengembalikan kejayaannya pada 2023 / Foto: Instagram Kento Momota
A A A
Kento Momota bersikeras bahwa belum berniat gantung raket alias pensiun. Pebulu tangkis Jepang itu justru bertekad untuk mengembalikan kejayaannya pada 2023.

"Saya harap semua orang bisa (sekarang) melihat Kento Momota yang lebih kuat," ungkap Kento Momota usai final dikutip dari New Straits Times, Sabtu (31/12/2022).

Akan tetapi, Kento Momota masih belum bisa move on dari penampilannya yang menurun selama 2022. Pemain berusia 28 tahun itu berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak ia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Kuala Lumpur pada awal 2020.

Parahnya, Kento Momota tersingkir di babak pertama dalam enam dari sembilan turnamen yang dia mainkan tahun 2022 ini. Akibatnya, peringkatnya turun dari No.2 ke No.18.

BACA JUGA: Jojo dan Ginting Absen di Thailand Masters 2023

Puncak permainan terbaiknya tahun 2022 Kento adalah mencapai final Malaysia Terbuka. Sayangnya, dia kalah dari unggulan Denmark, Viktor Axelsen.

"Ini merupakan tahun yang menyakitkan dan hari ini saya memainkan permainan yang memenuhi harapan saya sendiri," cetus Momota.

Karena itu, Momota menyadari bahwa banyak orang yang menganggap era kejayaanya telah sirna. Namun, ia tak punya niatan pensiun lebih dini dan bertekad untuk mengembalikan kejayaipada 2023 mendatang dengan menampilkan permainan terbaiknya.

BACA JUGA: Fajar/Rian Raja Ganda Putra 2022: Persaingan Tahun 2023 Lebih Ketat!

"Saya sadar bahwa komentar seperti 'era Momota telah berakhir' beredar di media sosial dan saya mengerti mengapa orang mengatakan itu. Tapi saya masih bermain dan belum berniat untuk berhenti. Saya masih ingin semua orang untuk melihat penampilan terbaik saya," harap Momota.

"Saya harap semua orang akan terus mendukung dan bersorak untuk saya," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)