Kemenangan KO Terbaik Tahun 2022: Caleb Plant Brutal, Monster KO Naoya Inoue Sadis

Minggu, 01 Januari 2023 - 14:34 WIB
loading...
A A A
3. Naoya Inoue KO Ronde 2 Nonito Donaire (7 Juni, Saitama, Jepang)
Laga ulang kejuaraan tiga sabuk dan gelar ini jauh lebih tidak kompetitif dibandingkan dengan kandidat Laga Terbaik Tahun Ini pada bulan November 2019. Monster KO Naoya Inoue (24-0, 21KO) menjatuhkan Donaire pada ronde pertama dan kedua, di mana yang terakhir ini membuat pemegang empat divisi dan gelar juara kelas bantam WBC yang telah dilengserkan ini kebingungan dan terpaksa menghentikan laga hanya dalam waktu 4 ½ menit.

4. Issac Hardman KO Ronde 1 Brian Hartas (2 Juli, Broadbeach, Australia)
Sesuai dengan julukan 'Headsplitter' yang disandangnya di ring, Hardman (13-1, 11KO) mencetak Knockout Terbaik Tahun Ini setelah mencetak KO atas rekan senegaranya itu. Sebuah pukulan kanan tunggal menempatkan Hartas (6-2, 4KO; 1NC) pada wajah pertama di atas kanvas, dengan laga yang segera berakhir pada menit 2:49 ronde pertama untuk mendukung laga kejuaraan lineal/cruiserweight Jai Opetaia-Mairis Briedis.

5. Deontay Wilder KO Ronde 1 Robert Helenius (15 Oktober, Brooklyn, New York)
Pembuktian sebuah KO sekali pukulan. Wilder pemilik rekor 43-2-1, (42KO), yang bertarung untuk pertama kalinya dalam 53 minggu, hanya mendaratkan tiga pukulan dalam laga berdurasi 177 detik itu. Yang paling merusak adalah satu pukulan kanan dari mantan pemegang gelar kelas berat WBC ini, yang mengenai Helenius yang terjatuh telentang dan tak bergerak sambil menatap langit-langit saat petugas medis di sisi ring bergegas menolongnya.

KO kelima Wilder dalam beberapa pertarungan di Barclays Center, walau ini adalah momen langka di mana ia dikalahkan oleh laga undercard (Plant-Dirrell) yang kebetulan memenangkan kategori ini.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3103 seconds (0.1#10.140)