Ganda Putra Malaysia Bingung Hadapi Marcus/Kevin di Partai Pembuka Malaysia Open 2023

Minggu, 01 Januari 2023 - 20:12 WIB
loading...
Ganda Putra Malaysia Bingung Hadapi Marcus/Kevin di Partai Pembuka Malaysia Open 2023
Duet Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil tuan rumah di babak pertama Malaysia Open 2023/Foto/PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Ganda putra Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee kebingungan merancang strategi mengalahkan duet Indonesia Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak pertama Malaysia Open 2023 . Turnamen level Super 1000 ini berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 10-15 Januari 2023.

Rintangan berat memang langsung dihadapi Wei Chong/Wun Tee selaku pasangan tuan rumah di partai pembukanya. Wei Chong/Wun Tee menantang mantan pasangan nomor satu dunia, Marcus/Kevin di turnamen pembuka di awal tahun 2023. Pasangan nomor 19 dunia itu masih kebingungan meracik strategi yang akan digunakan untuk menghadapi The Minions -julukan Marcus/Kevin.



Menatap laga tersebut, Wei Chong mengatakan dirinya bersama Wun Tee masih mencari strategi yang akan digunakan. Kendati demikian, pemain berusia 23 tahun itu mengaku siap untuk meredam The Minions.

"Kami sedang mencari strategi yang berbeda untuk mengatasinya," kata Wei Chong, dikutip dari The Star, Minggu (1/1/2023).



"Kami punya ide tapi mereka juga bisa mengubah rencana permainan mereka. Kami akan siap dengan strategi terbaik," lanjutnya.

Lebih lanjut, Wei Chong memprediksi pertandingan melawan Marcus/Kevin akan berjalan sengit. Dirinya sama sekali tak ingin anggap remeh The Minions yang saat ini menempati peringkat 23 dunia. Sebab, pasangan andalan Indonesia itu memiliki segudang pengalaman.

"Pertandingan ini pasti akan intens berdasarkan pengalaman mantan pasangan nomor satu dunia itu, belum lagi jumlah gelar internasional yang telah mereka menangkan," tandas Wei Chong.

Ini merupakan pertemuan kedua antara Wei Chong/Wun Tee melawan Marcus/Kevin. Sebelumnya mereka bersua di Japan Open 2022. Hasilnya, The Minions menang dalam dua gim langsung dengan skor 23-21 dan 21-19.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)