Sulsel Sayangkan Sikap Ratu Tisha Mundur dari Sekjen PSSI

Selasa, 14 April 2020 - 15:12 WIB
loading...
A A A
Ratu Tisha mengenang suka dukanya menjadi Sekjen PSSI. Mulai dari menggelar kursus kepelatihan, perwasitan, memutar turnamen amatir hingga usia muda, bekerjasama dengan federasi kelas dunia, memunculkan sepakbola putri hingga terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

"Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan pengurus dan anggota PSSI, pemerintah, dan stakeholder sepakbola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini," beber dia.

Dia pun mengimbau kepada publik agar tak pernah berhenti mendukung sepakbola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar dan selalu ada jalan bagi yg tidak pernah lelah berusaha.

Di akhir pesannya, Ratu menyinggung soal pernyataan manisnya mengenai sepakbola. "Pada suatu kesempatan dengan para sahabat, saya pernah berkata: “hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepak bola”. I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more. Because we love football," tandasnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)