Al-Nassr Ambisi Angkut Sergio Ramos dan Sergio Busquets Temani Cristiano Ronaldo

Senin, 02 Januari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Al-Nassr Ambisi Angkut Sergio Ramos dan Sergio Busquets Temani Cristiano Ronaldo
Al-Nassr kabarnya sudah mengirim proposal kepada gelandang veteran Barcelona, Sergio Busquets. Dia diharapkan mau menemani Cristiano Ronaldo. Foto: goal.com
A A A
RIYADH - Klub Arab Saudi, Al-Nassr kabarnya sudah mengirim proposal kepada gelandang veteran Barcelona, Sergio Busquets. Dia diharapkan mau menemani Cristiano Ronaldo.



Koneksi Direktur Olahraga Al-Nassr, Goran Vucevic dengan orang dalam Barcelona disebut akan memuluskan rencana ini. Apalagi, besar kemungkinan uang yang ditawarkan bakal mengiurkan.

Al-Nassr seperti masih belum puas memboyong pemain bintang. Sebelumnya, klub asal Riyadh itu mendatangkan Ronaldo. Kini mereka kembali tebar pesona.

Mereka kabarnya juga mengincar bek veteran Paris Saint Germain (PSG), Sergio Ramos. Namun target Al-Nassr bukan hanya itu. Busquets konon ikut masuk daftar.

Kabar terbaru menyebutkan Al-Nassr sudah melayangkan proposal penawaran kepada Busquets. Direktur Olahraga Al-Nassr, Goran Vucevic disebut memiliki koneksi dengan orang dalam Barcelona.

Namun, Busquets kabarnya belum tertarik untuk hijrah ke Arab Saudi. Busi -sapaan akrabnya- masih menimbang-nimbang untuk tetap berkarier di Eropa.

Kontrak Busquets habis pada akhir musim 2022/2023. Artinya, pemain berusia 34 tahun itu bebas menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub manapun pada bursa transfer musim dingin ini.

Jika benar akan mendatangkan Busquets, maka skuad Al-Nassr akan menjadi semakin menakutkan. Pasalnya, selain Ronaldo, lini depan Al-Nassr dihuni striker asal Kamerun, Vincent Aboubakar.



Untuk gelandang bertahan, terdapat nama eks pemain Bayern Muenchen, Luis Gustavo. Sementara di penjaga gawang, ada mantan bintang Arsenal dan Napoli, Davide Ospina.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)