Anthony Joshua Kalah Beruntun, Holyfield: Perbanyak Pukulan, Maksimalkan Tinggi Badan!

Selasa, 03 Januari 2023 - 12:31 WIB
loading...
Anthony Joshua Kalah Beruntun, Holyfield: Perbanyak Pukulan, Maksimalkan Tinggi Badan!
Anthony Joshua Kalah Beruntun, Holyfield: Perbanyak Pukulan, Maksimalkan Tinggi Badan!/Boxing Scene
A A A
Anthony Joshua kalah beruntun dari Oleksandr Usyk membuat Evander Holyfield memberikan saran untuk memperbanyak pukulan dan memanfaatkan postur tubuhnya yang tinggi. Evander Holyfield memberikan dua resep itu kepada Anthony Joshua untuk bangkit dari keterpurukan setelah dua kali kalah beruntun dari Oleksandr Usyk.



Holyfield menyarankan Joshua untuk banyak melontarkan pukulan dan menggunakan keunggulan ukuran tinggi tubuhnya dalam pertarungan. Mantan juara kelas berat tak terbantahkan Evander Holyfield telah menyarankan Anthony Joshua untuk melemparkan lebih banyak pukulan dan menggunakan ukuran tubuhnya untuk keuntungannya.

Saran dari Holyfield itu menjawab keinginan Joshua yang ingin bangkit kembali dalam kariernya setelah menderita kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk, yang saat ini memegang gelar juara dunia WBA, IBF, WBO, IBO. Setelah kekalahan tersebut, Joshua dikritik karena tidak cukup sibuk dan tidak menggunakan keunggulan fisiknya dengan benar dalam pertarungan.

Bintang Inggris ini diposisikan untuk kembali ke ring dalam beberapa bulan mendatang, dengan target bulan Maret. Beberapa nama sedang digadang-gadang untuk menjadi lawannya. Holyfield, setelah menyaksikan pertarungan Joshua dengan Usyk, merasa pria besar itu tidak cukup sibuk dan kalah selama pertarungan.

"Anthony Joshua adalah petarung yang baik, tetapi jika Anda tidak melemparkan cukup pukulan, Anda tidak menggunakan ukuran Anda untuk keuntungan Anda. Dia adalah pria besar, dia harus menggunakan jab, semua orang tahu (Adonis) Stevenson memiliki jab yang hebat dan itulah yang dia lemparkan," kata Holyfield.



"Setiap kali dia menangkap Anda tertidur dengan jab, maka Anda akan terkena pukulan kanan dan Anda keluar dari sana. Anthony
Joshua bisa melakukan hal yang sama, dia besar dan besar dan petarung yang baik. Dia sebenarnya bisa bertinju, tapi dia harus sedikit lebih agresif, Anda harus menggunakan ukuran Anda untuk keuntungan Anda.

"Terkadang ia menghadapi seorang pria, ia tidak akan terlalu menekannya, ia tidak akan menekan anda, tetapi mereka mencoba menekannya. Anda harus memainkan permainan dengan benar untuk tidak membiarkan seseorang mengalahkan Anda."

Saat ini Joshua sedang berburu pelatih kepala baru. Untuk pertarungan pertama dengan Usyk, ia menggunakan pelatih lama Robert McCracken. Dan saat pertandingan ulang, Joshua menggunakan jasa pelatih veteran Robert Garcia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)