alexametrics

Persib Lelang Jersey Bertanda Tangan Pemain untuk Bantu Puja

loading...
Persib Lelang Jersey Bertanda Tangan Pemain untuk Bantu Puja
Persib Bandung bersama salah satu stasiun radio di Bandung menggelar lelang jersey bertajuk Bobotoh Kasih Sayang dalam rangka membantu Puja Abdillah. Foto: Persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung bersama salah satu stasiun radio di Bandung menggelar lelang jersey bertajuk "Bobotoh Kasih Sayang". Seragam yang akan dilelang itu telah dibubuhi tanda tangan gelandang kelahiran Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar.

(Baca Juga: Bonucci Mengklaim Scudetto Sudah dalam genggaman Juventus)

Lelang jersey ini dilakukan untuk membantu dan memberikan dukungan kepada Puja Abdillah yang kini sedang mendapat perawatan di rumah sakit Al Ihsan Baleendah. Winger berusia 23 tahun itu sedang dipinjamkan ke Bandung United.

Program lelang itu akan berakhir pada Senin, (13/7/2020) tepat pukul 18.00 WIB. Bagi Bobotoh yang ingin turut membantu Puja, dapat mengikuti lelang ini dengan melakukan pemesanan di kolom komentar akun Instagram @abdulazizlutfi8.



Lelang dimulai dengan harga Rp500.000. Setiap peserta wajib melakukan bidding dengan kelipatan Rp 50.000. Sebelum menuliskan nilainya, peserta wajib mencantumkan nama terlebih dahulu. Akun Instagram juga jangan kunci selama mengikuti lelang.

(Baca Juga: Amankan Tiket Liga Champions, Simeone Ingin Atletico Terus Tumbuh)



Setelah jersey Abdul Aziz, program "Bobotoh Kasih Sayang" rencananya akan melelang jersey bertanda tangan Erwin Ramdani yang bisa diikuti dalam waktu dekat.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak