alexametrics

Singapura Terbuka 2015

Langkah Linda-Bellaetrix Terhenti

loading...
Langkah Linda-Bellaetrix Terhenti
Langkah dua wakil tunggal Putri Indonesia, Linda Wenifanetri dan Bellaetrix Manuputty harus terhenti di babak kedua Singapura Terbuka 2015/ Badminton.org
A+ A-
SINGAPURA - Langkah dua wakil tunggal Putri Indonesia, Linda Wenifanetri dan Bellaetrix Manuputty harus terhenti di babak kedua Singapura Terbuka 2015. Bellaetrix harus mengakui keunggulan lawannya Sun Yu dari China dengan dua set langsung yakni 14-21 dan 18-21.

Menghadapi wakil China, Bellaetrix sempat memberikan perlawanan sengit di set pertama. Kejar mengejar terjadi hingga poin ke 10, namun setelahnya Bellaetrix seperti dibuat tak berdaya hingga melepas set pertama dengan skor 14-21. Di set kedua, Bellaetrix ingin membalas kekalahan dengan berusaha tampil lebih taktis.

Kesulitan di awal, Bellaetrix kemudian sempat menyuguhkan perlawanan sengit. Sayang semuanya sudah terlambat ketika Sun Yu mengamankan set kedua dengan skor tipis 21-18. Sementara wakil Indonesia lainnya, Linda harus kalah dari tangan Ratchanok Intanon, Thailand, 10-21 dan 15-21.

Maria Febe Kusumastuti menjadi satu-satunya wakil di tunggal putri usai mengalahkan Line Kjaersfeldt, Denmark, 21-17 dan 21-19. Selanjutnya Maria Febe akan berhadapan dengan Tai Tzu Ying dari Taiwan.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak