Chelsea vs Manchester City: Penampilan The Blues Tidak Konsisten, Guardiola Tetap Waspada

Kamis, 05 Januari 2023 - 03:03 WIB
loading...
Chelsea vs Manchester City: Penampilan The Blues Tidak Konsisten, Guardiola Tetap Waspada
Manchester City dijamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Manchester City dijamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 . Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, tidak akan menganggap remeh The Blues -julukan Chelsea- meski mereka hanya memetik satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Man City dijamu Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (6/1/2022) pukul 03.00 WIB. Kemenangan tentu menjadi target bagi Man City demi mengejar Arsenal yang masih kokoh bertengger di puncak klasemen.



Guardiola mengatakan timnya harus tampil sempurna mulsai saat ini hingga akhir musim jika ingin mengejar Arsenal. The Gunners -julukan Arsenal-

Arsenal kehilangan poin untuk ketiga kalinya musim ini dalam hasil imbang tanpa gol di kandang hari Selasa melawan Newcastle United, tetapi mereka masih unggul delapan poin dari City yang berada di urutan kedua.

"Dalam konferensi pers pertama Anda menanyakan prediksi saya dan jawaban saya selalu ‘Saya tidak tahu’,” ungkap Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Man City, Rabu (4/1/2022).



“Kita lihat apa yang akan terjadi sekarang setelah Piala Dunia," imbuh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Saat ini, Chelsea memang sedang cukup kesulitan untuk bisa menunjukan taringnya di Liga Inggris. Tim asuhan Graham Potter tersebut pun hanya berhasil memastikan satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Hasil tersebut membuat Chelsea harus terpuruk di papan klasemen ke posisi 10 dengan raihan 25 poin. Meski begitu, Guardiola mengatakan bahwa semua tim yang bersaing di Liga Inggris tidak dapat dipandang sebelah mata.

"Ini adalah Liga Inggris, semua tim tangguh,” pungkas pelatih asal Spanyol tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)