Hasil Intercity vs Barcelona: Blaugrana Susah Payah Cetak Kemenangan

Kamis, 05 Januari 2023 - 06:16 WIB
loading...
A A A
Sayangnya keunggulan Barcelona tersebut tak berlangsung lama setelah Oriol Soldevila kembali mampu mencatatkan namanya di papan skor usai mendapatkan umpan dari Cristo yang membuat skor berubah menjadi 2-2.

Barcelona tidak tinggal diam dan kembali unggul di menit ke-77 dengan gol Raphinha yang mendapatkan umpan gemilang dari Jordi Alba sehingga Barcelona mampu kembali unggul dengan skor 3-2.

Namun Oriol Soldevila kembali mampu mencetak gol ketiga bagi Inter City yang membuat kedudukan menjadi imbang 3-3. Sehingga pertandingan dilanjutkan hingga babak perpanjangan waktu.

Waktu Tambahan

Barcelona kembali berusaha tampil sekuat tenaga untuk terus melancarkan serangan. Namun tim asuhan Xavi Hernandez tersebut masih sangat kesulitan untuk bisa kembali memimpin jalannya pertandingan.

Pada menit ke-104 Barcelona kembali unggul berkat gol Ansu Fati yang memanfaatkan umpan dari Raphinha yang gagal dibendung Intercity. Barcelona kini kembali meraih keunggulan 4-3 atas Intercity yang bertahan laga berakhir.

Susunan Pemain

Intercity (5-4-1): Gaizka Campos; Guillem Jaime, Vadik Murria, Alvaro Perez, Rafael Galvez, Cristo Romero; Oriol Soldevila Puig, Martin Bellotti, Miguel Mari, Pol Roige; Aaron Pinan.

Pelatih: Gustavo Siviero.

Barcelona (4-3-3): Inaki Pena; Hector Bellerin, Ronald Araujo, Jules Kounde, Jordi Alba; Franck Kessie, Sergio Busquets, Pablo Torre; Ousmane Dembele, Memphis Depay, Ferran Torres.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)