Jalani Masa Karantina, Juergen Klopp : Itu Sangat Menyakitkan

Selasa, 14 April 2020 - 10:43 WIB
loading...
Jalani Masa Karantina, Juergen Klopp : Itu Sangat Menyakitkan
Juergen Klopp merasa karantina momen menyakitkan karena harus berjauhan dengan anak asuhnya. Foto : Sky Sport
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp dalam kondisi yang tidak mengenakan di masa karantina seperti sekarang ini. Menurutnya ini adalah momen yang sangat menyakitkan harus berjauhan dengan anak asuhnya.

"Semakin lama, semakin buruk. Saya menerima situasi 100 persen seperti itu tapi semakin lama Anda tidak melihat seseorang yang Anda sukai, semakin menyakitkan," katanya dikutip laman klub Selasa (14/4).

Sejak kompetisi Liga Primer Inggris ditangguhkan karena pandemi virus corona, The Reds meliburkan semua pemain. Sebagai gantinya, Liverpool menggelar latihan jarak jauh menggunakan teknologi modern. Dengan berbagai latihan yang diselenggarakan melalui tautan video menyatukan pasukan dan staf.

"Ketika kami menjalani sesi latihan ini, saya tidak pernah bisa membayangkan saya akan menikmatinya sebanyak itu. Namun itu hanya momen ketika saya melihat pemain dan itu mengubah segalanya. Selama satu menit, selama satu jam, selama dua jam, betapapun lamanya sesi, para pemain semua dalam semangat yang baik. Anda segera merasa mengapa Anda sangat merindukan mereka, sebab ini tim yang luar biasa," ungkap Klopp.

"Anda ingin bersama mereka. Anda ingin lebih dekat dengan mereka daripada yang bisa Anda lakukan. Ini adalah momen terdekat, jadi saya sangat menikmati sesi ini."
(dwi)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)