Piala AFF 2022: Mampukah Indonesia Meraih Trofi Juara? Cekidot di Webinar Partai Perindo Besok

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:06 WIB
loading...
Piala AFF 2022: Mampukah Indonesia Meraih Trofi Juara? Cekidot di Webinar Partai Perindo Besok
DPP Partai Perindo akan menggelar webinar bertajuk Piala AFF: Ujian Timnas Mengejar Prestasi/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tim Nasional Indonesia siap juara di Piala AFF 2022 . Lolos ke semifinal seusai menundukkan Filipina 2-1, menjadi pertaruhan Skuad Garuda membuktikan diri meraih trofi bergengsi sepak bola Asia Tenggara tersebut.

Tentu, publik sepak bola Tanah Air menaruh harapan besar pada Timnas Indonesia menjadi yang terbaik di Piala AFF. Pasalnya, Indonesia belum pernah juara dan menjadi spesialis runner-up sepanjang keikutsertaannya. Pertanyaannya, mampukah Timnas Indonesia menjadi juara di edisi kali ini?



Untuk membedah potensi Timnas meraih juara, DPP Partai Perindo akan menggelar webinar bertajuk 'Piala AFF; Ujian Timnas Mengejar Prestasi' yang akan digelar pada Jumat 6 Januari 2023 pukul 14.00 WIB.

Dalam webinar besok yang dipandu host Mega Latu, Partai Perindo akan menghadirkan tiga narasumber, di antaranya;



Ekonom sekaligus pecinta sepak bola Ryan Kiryanto; pengamat sepak bola Maruf Elrumi dan kader Partai Perindo yang juga CEO PSCS Cilacap Fanny Irawati.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan terkait dengan isu yang diangkat, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoPialaAFFUjianTimnas.

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja bisa dibawa pulang 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)