Gosip Pelatih Milan Mencuat, Pioli: Tak Bisa Buang-Buang Energi

Senin, 13 Juli 2020 - 08:31 WIB
loading...
Gosip Pelatih Milan Mencuat, Pioli: Tak Bisa Buang-Buang Energi
Stefano Pioli menegaskan bahwa ia tidak merasa khawatir masa depannya di klub terancam menyusul kabar Ralf Rangnick bersiap untuk mengambil alih kursi kepelatihan AC Milan / Foto: LiveScore
A A A
NAPLES - Stefano Pioli menegaskan bahwa ia tidak merasa khawatir masa depannya di klub terancam menyusul kabar Ralf Rangnick bersiap untuk mengambil alih kursi kepelatihan AC Milan . Pernyataan itu muncul setelah I Rossoneri memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi setelah bermain imbang 2-2 melawan Napoli pada laga lanjutan Serie A .

Rangnick dikabarkan telah setuju untuk menggantikan posisi Pioli di kursi kepelatihan Milan. Pergantian itu sempat menjadi subjek pemberitaan yang hangat, namun Pioli bersikeras jika dirinya tidak merasa terganggu dengan gosip mengenai kedatangan mantan pelatih RB Leipzig tersebut. (Baca juga: Diwarnai Kartu Merah, AC Milan Curi Satu Poin dari Markas Napoli )

"Semua orang menanyakan itu kepada saya, tetapi saya tidak memikirkan masa depan. Saya di klub besar, saya melatih para pemain yang melakukan begitu banyak dan keputusan akan dibuat pada Agustus," ungkap Pioli dikutip dari Sky Sport Italia, Senin (7/13/2020).

Pioli menambahkan fokus sekarang untuk mengakhiri musim dengan intensitas yang tinggi. Sulit bagi pelatih dengan permainan setiap tiga hari, jadi ia tidak bisa membuang-buang energi untuk sesuatu yang sulit untuk dijawab. (Baca juga: Tottenham Bungkam Arsenal, Mou Bicara Peluang Main di Liga Europa )

"Saya lebih suka fokus pada apa yang bisa saya kendalikan, melatih anak-anak ini dan bersiap untuk pertandingan," Pioli.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)