Jokowi Nonton Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK

Jum'at, 06 Januari 2023 - 17:18 WIB
loading...
Jokowi Nonton Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK
Jokowi Nonton Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK. Foto: SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 . Kali ini masih dengan pakaian kerja khas hitam-putih, Jokowi tiba di Stadion GBK untuk menyaksikan Indonesia vs Vietnam.

Jokowi tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada sore hari ini Jumat 6 Januari 2023. Pantauan di lokasi, Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 16.40 WIB atau 10 menit setelah kick-off.



Presiden Jokowi langsung disambut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Yudo Margono, dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Sebelum masuk ke stadion, Jokowi sempat menyapa beberapa warga yang turut hadir untuk menyaksikan laga semifinal tersebut di SUGBK.

Diketahui, Piala AFF 2022 memasuki semifinal usai menuntaskan dua laga dari Grup B, Selasa (3/1/2022). Sebanyak 4 tim yang lolos adalah Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

Pada sore hari ini timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada laga leg pertama semifinal di SUGBK sore ini.

Semifinal Piala AFF akan digelar pada 6-10 Januari 2023. Laga akan digelar dengan sistem home and away, untuk berebut mengamankan tiket menuju laga Final yang juga digelar dua leg pada 13 dan 16 Januari 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)