Vietnam Tahan Imbang Indonesia, Park Hang-seo: Kami Penuhi Target

Jum'at, 06 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Vietnam Tahan Imbang Indonesia, Park Hang-seo: Kami Penuhi Target
Pelatih Park Hang-seo mengaku puas Vietnam bisa menahan imbang Indonesia 0-0 pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Foto: Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Pelatih Park Hang-seo mengaku puas Vietnam bisa menahan imbang Indonesia 0-0 pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Sebab, itu sesuai target.



Pertandingan itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023). Walau tandang, Vietnam bisa mencegah skuad Garuda mencetak gol.

Park Hang-seo mengatakan tidak mudah menghadapi Indonesia pada laga itu. Namun, dia menyatakan Vietnam menampilkan permainan sesuai skema yang diinstruksikannya.

"Memang seperti kami tahu laga tandang selalu sulit. Para pemain bermain dengan semangat tinggi," kata Park saat konferensi pers.

Park mengapresiasi semangat juang tim asuhanya dalam laga itu. Sebab, mereka sudah bekerja keras selama 90 menit melawan Indonesia.

"Kami tidak menang. Namun, kami memenuhi target. Kami ingin berterima kasih kepada para pemain atas hasil ini," pungkasnya.

Pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan hasil imbang sangat pantas dalam laga itu. Hasil imbang itu menjadi modal selanjutnya.



Vietnam akan kembali berjumpa Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Laga itu akan berlangsung di My Dinh National Stadium, Senin (9/1/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)