Pisah dari Klub Ayah, Romeo Beckham Gabung Brentford

Sabtu, 07 Januari 2023 - 07:03 WIB
loading...
Pisah dari Klub Ayah, Romeo Beckham Gabung Brentford
Romeo Beckham, anak kedua mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham, memutuskan pergi dari Inter Miami ke Brentford/Foto/The Sun
A A A
LONDON - Romeo Beckham, anak kedua mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham , memutuskan pergi dari klub milik ayahnya, Inter Miami. Penyerang berusia 20 tahun itu bergabung dengan Brentford B pada bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Romeo datang dengan status pinjaman dari Inter Miami hingga akhir musim ini. “Selamat datang ke Brentford B Romeo Beckham! Pemain 20 tahun itu datang dengan status pinjaman dari Inter Miami hingga akhir musim 2022/2023,” tulis pernyataan Brentford dari Twitter resminya, Sabtu 7/1/2023)..



Bersama Inter Miami musim ini, Romeo telah menunjukan kemampuan yang cukup baik untuk bersaing. Pemain sayap kanan tersebut telah berhasil mencetak dua gol serta lima assist dari 26 pertandingan bersama Inter Miami.

Romeo pun merasa senang karena bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Brentford B di sisa musim ini. Dirinya pun merasa sangat bersemangat untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya untuk tim asal London tersebut.



“Saya sangat bangga dan sangat senang berada di sini,” ungkap Romeo dilansir dari laman resmi Brentford.

“Saya datang ke sini di awal untuk tetap fit selama musim sepi. Kesempatan kemudian datang untuk dipinjamkan ke sini dan saya tidak pernah begitu bersemangat,” imbuhnya.

Meski begitu, dirinya juga merasa senang telah mendapatkan kesempatan untuk bermain di Amerika Serikat bersama Inter Miami. Kini dirinya pun fokus untuk menunjukan kemampuannya di Inggris.

“Itu adalah musim yang menyenangkan (di AS) dan ada banyak suka dan duka, tetapi saya bersemangat untuk datang ke sini dan melihat apa yang dapat saya lakukan,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)