PSG Bungkam Chateauroux, Christophe Galtier Minta Les Parisiens Fokus

Sabtu, 07 Januari 2023 - 09:07 WIB
loading...
PSG Bungkam Chateauroux, Christophe Galtier Minta Les Parisiens Fokus
Paris Saint Germain memenangkan laga babak 64 besar Coupe de France 2022/2023 kontra LB Chateauroux/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Christophe Galtier berusaha mengembalikan kondisi pemainnya pasca Piala Dunia 2022. Galtier memaklumi kondisi pemain yang baru saja meraih keberhasilan atau kekecewaan di Piala Dunia. Namun, dia meminta mereka untuk kembali fokus.

PSG baru saja memenangkan laga babak 64 besar Coupe de France 2022/2023 kontra tim kasta ketiga LB Chateauroux dengan skor 3-1 di Stadio Gaston Petit, Chateauroux, Sabtu (7/1/2023) dini hari WIB.



Tanpa trio Neymar-Kylian Mbappe-Lionel Messi, PSG banyak menurunkan pemain muda di laga itu. Walau demikian, mereka tetap mampu menguasai jalannya pertandingan.

Tentu, dalam menghadapi tim kasta ketiga, trio Neymar-Mbappe-Messi memang tak perlu diturunkan. Hanya saja, Galtier mengungkapkan jika kondisi ketiganya masih belum siap untuk tampil optimal.



Karena ketiga pemain tersebut menjadi tumpuan bagi tim nasional masing-masing. Hal itu pun terlihat saat Mbappe belum bisa membuat gol pada pertandingan Liga Prancis sebelumnya, saat kalah dari Lens dengan skor 1-3.

Selanjutnya PSG bakal berjumpa dengan Angers, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. Galtier pun berharap para pemainnya sudah bisa diturunkan pada lanjutan Liga Prancis.

“Saya memperkirakan situasi yang rumit, dengan absennya banyak pemain dengan kondisi yang berbeda. Kami akan melihat siapa yang tersedia di laga melawan Angers,” kata Galtier dikutip L’Equipe.

“Pemain yang sering bermain di Piala Dunia kesulitan untuk memulai kembali pada awal tahun. Kami harus segera mengembalikan fokus mereka ke target dari tim ini,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)