Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: BTS FC Tumbangkan Giga FC di Laga Pembuka

Sabtu, 07 Januari 2023 - 12:07 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: BTS FC Tumbangkan Giga FC di Laga Pembuka
Bintang Timur Surabaya (BTS) FC membuka Liga Futsal profesional 2022/2023 dengan torehan gemilang/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bintang Timur Surabaya (BTS) FC membuka Liga Futsal Profesional 2022/2023 dengan torehan gemilang. BTS mengalahkan Giga FC 3-0 di GOR POPKI Cibubur, Jakarta, Sabtu (7/1/2022) pagi WIB.

BTS FC tampil agresif melawan Giga FC. Namun, di awal laga BTS masih kesulitan memaksimalkan peluang yang didapatkan.



Ketika laga berjalan tiga menit, BTS FC akhirnya berhasil mencetak gol pembuka dengan tendangan keras yang dilakukan M Iqbal. BTS FC pun terus berusaha mempertahankan dominasinya setelah berhasil unggul 1-0.

Berbagai serangan berbahaya terus ditunjukan oleh BTS FC untuk bisa menambah keunggulannya. Namun Giga FC juga mampu menunjukan pertahanan yang cukup solid sehingga BTS FC kesulitan untuk menggandakan keunggulan.



Pada lima menit terakhir, Giga FC mencoba meningkatkan ritme permainan merea demi menciptakan serangan yang berbahaya. Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol tambahan yang tercipta, BTS FC pun unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, BTS FC kembali mencoba menunjukan dominasinya dalam pertandingan. Tak membutuhkan waktu lama, BTS FC langsung berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol yang diciptakan Rio Pangestu.

Setelahnya, Giga FC mencoba untuk menguasai bola agar BTS FC kesulitan untuk melancarkan serangan. Meski begitu, BTS FC dapat terus menggagalkan beberapa upaya yang dilakukan oleh Giga FC.

Pada 10 menit tersisa, BTS FC berhasil menambah keunggulannya berkat tendangan keras yang dilakukan Dieguinho. Gol tersebut pun berhasil membuat BTS FC menambah keunggulannya menjadi 3-0.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Giga FC untuk bisa memperkecil ketertinggalannya di waktu tersisa. Namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang dapat tercipta. Hasilnya BTS FC pun sukses memastikan kemenangan 3-0 di laga pembuka.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)