LIVE di iNews! Hari Ini Malaysia vs Thailand di Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Sabtu, 07 Januari 2023 - 14:01 WIB
loading...
LIVE di iNews! Hari Ini Malaysia vs Thailand di Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022
Malaysia menghadapi laga sulit kontra Thailand pada leg pertama semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Live di iNews!/Foto/Ist
A A A
KUALA LUMPUR - Timnas Malaysia menghadapi laga sulit kontra Thailand pada leg pertama semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, hari ini, Sabtu (7/1/2023) malam. Saksikan keseruannya LIVE di iNews , hari ini!

Bermain di hadapan suporternya sendiri, Malaysia siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Sempat gagal menembus semifinal di musim sebelumnya, Harimau Malaya melakukan perombakan besar-besaran dan mengangkat Kim Pan-gon sebagai juru taktik, sehingga strategi ampuhnya berhasil membawa Faisal Hakim dkk menembus semifinal tahun ini.



Meskipun posisinya tidak diunggulkan melawan juara bertahan Thailand, Malaysia dapat memanfaatkan laga kandang ini. Karena, jika menilik ke belakang saat laga fase grup, Malaysia berhasil tampil sempurna di kandang.

Sementara itu, Thailand yang ditangani Alexandre Polking, sejauh ini belum pernah kalah selama menjalani laga away Piala AFF 2022. Thailand berhasil memenuhi setengah dari target, yakni lolos ke semifinal sebagai juara grup dengan raihan 10 poin.



Si Gajah Perang -julukan Timnas Thailand- menyandang tim paling produktif dan tak terkalahkan. Keperkasaan Thailand didukung dengan pertahanan mereka yang solid. Kemudian, dari rekor pertemuan kedua tim, dalam lima pertandingan terakhir tren kemenangan justru berpihak pada Malaysia yang mengukir dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Lantas akankah Si Gajah Perang berhasil meraih kemenangan di semifinal Piala AFF 2022 melawan Harimau Malaya hari ini untuk menjaga peluang lolos ke final dan mempertahankan gelar juara? Saksikan pertandingannya, hari ini, Sabtu (07 Januari 2023) pukul 19.20 WIB, LIVE di iNews.

Selain itu, dukung kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya serta saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada 20 Desember 2022-16 Januari 2023, LIVE di iNews. Dapat disaksikan juga di RCTI, Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #AFFMitsubishiElectricCup2022 #ASEANFootballFederation #Semifinal #Malaysia #Thailand
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)