Cerita yang Ingin Ditonjolkan Petrucci di Musim Terakhirnya Bersama Ducati

Senin, 13 Juli 2020 - 12:04 WIB
loading...
Cerita yang Ingin Ditonjolkan Petrucci di Musim Terakhirnya Bersama Ducati
Musim terakhir Danilo Petrucci mengendarai Desmosedici GP20 milik tim Ducati di ajang MotoGP dimulai di Sirkuit Jerez, Spanyol / Foto: MotoGP
A A A
TERNI - Musim terakhir Danilo Petrucci mengendarai Desmosedici GP20 milik tim Ducati di ajang MotoGP dimulai di Sirkuit Jerez, Spanyol. Sementara itu, pembalap dari Terni, Italia, tidak pernah merasa kehilangan gairahnya untuk memersiapkan balapan pembuka musim ini.

Sebelum berangkat ke Jerez, Petrucci bersama tim Ducati lebih dulu beraksi di Mugello. Ini akan menjadi musim yang penuh emosional buat sang pembalap mengingat musim depan dia bakal hengkang ke tim KTM. (Baca juga: Proses Negosiasi Kontrak Rossi dengan Petronas STR Berjalan Alot )

Namun demikian, Petrucci tentunya masih ingin meninggalkan cerita yang mengesankan buat Ducati. Apalagi sejak dipromosikan ke kelas utama pada musim lalu, dia berhasil mengoleksi delapan kali podium.

Karena itu, Petrux begitu dia disapa bertekad mengakhiri pengalamannya mengendarai Desmosedici dengan cara yang terbaik musim ini. "Seoarang pembalap dengan sikap yang benar dan masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan di MotoGP," ungkap Herve Poncharal bos dari tim KTM dikutip dari Corsedimoto, Senin (13/7/2020).

Kedatangan Petrux ke tim KTM, tambah Poncharal, sangat menjanjikan dan tentunya memberikan tantangan besar bagi pembalap berusia 30 tahun untuk sekali lagi membuktikan kapasitasnya sebagai pembalap top. (Baca juga: Jelang Seri Pembuka MotoGP 2020, IRTA dan Dorna Sports Inspeksi Sirkuit Jerez )

"Siapa yang tahu ke mana akan membawanya? Tapi pertama-tama ada komitmen lain: Anda harus menyelesaikan dengan tim Merah (Ducati)," pungkas Poncharal.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)