Saksikan LIVE di iNews! Skuad Garuda Siap Berjuang Membantai Vietnam demi Tiket Final Piala AFF 2022

Minggu, 08 Januari 2023 - 22:30 WIB
loading...
Saksikan LIVE di iNews! Skuad Garuda Siap Berjuang Membantai Vietnam demi Tiket Final Piala AFF 2022
Indonesia akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang mempertemukan Indonesia dengan Vietnam berlangsung sangat menegangkan. Selanjutnya tim Mewrah Putih akan melakini leg kedua.



Laga Indonesia melawan Vietnam berakhir imbang dengan skor 0-0. Sementara Malaysia berhasil memenangkan pertandingan melawan juara bertahan, Thailand dengan skor 1-0.

Barisan pertahanan Indonesia yang solid begitu sulit ditembus oleh para pemain The Golden Stars. Indonesia pun mampu menciptakan peluang berbahaya ke gawang Vietnam. Namun, Yakob Sayuri yang memiliki kesempatan itu, masih belum bisa berhasil mencetak gol.

Timnas Vietnam pun unggul dalam penguasaan bola tetapi tidak mampu menciptakan peluang berbahaya kr dalam gawang skuad Garuda. Dengan hasil tersebut, kedua tim masih mengantongi peluang yang sama untuk menembus partai puncak Piala AFF 2022.

Di hari berikutnya, pertandingan leg pertama semifinal masih berlanjut dengan mempertemukan sang tuan rumah, Malaysia dengan sang juara bertahan, Thailand.

Skuad berjuluk Harimau Malaya itu mampu mencetak gol ke gawang Thailand melalui Faisal Halim pada menit ke 11. Pada menit ke 39, Thailand sempat mengancam lewat sundulan Pansa Hemviboon. Namun, bola melambung terlalu tinggi.

Sampai akhir pertandingan, Thailand tidak mampu menyamakan kedudukan dan Malaysia tetap unggul dengan skor (1-0). Dari hasil tersebut, Malaysia memiliki peluang lebih unggul untuk menatap partai puncak Piala AFF 2022.

Untuk leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022, Tim Garuda bertandang ke Vietnam dan akan kembali berjuang melawan skuad The Golden Stars, untuk menentukan posisi ke partai puncak, besok, Senin (09 Januari 2023) pukul 21.30 WIB, di iNews.

Selain itu, dukung kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya serta saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada 20 Desember 2022 - 16 Januari 2023, LIVE di iNews.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)
pixels