Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia: Nonton Gratis di RCTI Plus

Senin, 09 Januari 2023 - 18:02 WIB
loading...
Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia: Nonton Gratis di RCTI Plus
Indonesia menghadapi Vietnam pada laga leg kedua semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 malam ini, Senin (9/1/2022). Live streaming di RCTI Plus/Foto/Ist
A A A
HANOI - Indonesia siap tempur menghadapi Vietnam pada laga leg kedua semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 malam ini, Senin (9/1/2022). Pertandingan sengit ini akan dilangsungkan di My Dinh National Stadium dan disiarkan secara Live streaming di RCTI Plus.

Bermain tandang skuad Garuda hanya perlu hasil imbang 1-1 melawan tim tuan rumah. Sebelumnya di leg pertama, bermain di kandang sendiri Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia bermain imbang 0-0 hingga laga usai.



Peluang demi peluang gagal dimanfaatkan oleh anak asuh shin tae yong. Oleh karena itu skuad Garuda wajib mencetak gol pada leg kedua ini jika ingin melanjutkan langkahnya ke partai final.

Peluang Indonesia masih terbuka lebar untuk dapat melaju ke partai final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Indonesia bisa melaju ke partai final jika minimal bisa menahan imbang Vietnam dengan skor 1-1 atau lebih.



Walau hasil imbang Indonesia unggul produktivitas gol. Sebab, aturan gol tandang kembali diterapkan di AFF 2022. Namun, jika pertandingan di leg kedua berakhir dengan skor 0-0 selama 90 menit, pertandingan akan dilanjutkan babak perpanjangan waktu 2x15 Menit, jika masih 0-0 akan ditentukan dengan babak adu penalti.

Bukan tugas mudah timnas Indonesia untuk dapat menahan imbang atau memenangkan laga leg kedua ini. Vietnam selalu tampil apik bermain di kandang sendiri selama gelaran AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Kemenangan telak mereka peroleh pada saat penyisihan Grup B. Vietnam mengalahkan Malaysia dan Myanmar dengan skor 3-0. Di stadion yang sama My Dinh National Stadium.anak asuh Park Hang Seo ini memiliki ciri khas permainan keras hingga kasar yang perlu diwaspadai skuad Garuda.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong optimistis tim asuhannya dapat memenangkan pertandingan meskipun bermain di kandang Vietnam. “Semoga kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Pemain juga dalam kondisi terbaik dan optimistis melawan Vietnam,” ujar Shin Tae-yong saat konferensi pers (8/1/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)