Pemain Timnas Malaysia Doakan Vietnam Kalahkan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

Senin, 09 Januari 2023 - 19:02 WIB
loading...
Pemain Timnas Malaysia Doakan Vietnam Kalahkan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022
Penggawa Timnas Malaysia tak ingin bertemu Indonesia di final Piala AFF 2022/Foto/@FAMalaysia
A A A
BANGKOK - Penggawa Timnas Malaysia tak ingin bertemu Indonesia di final Piala AFF 2022 jika mereka lolos. Bek Azam Azmi berharap Vietnam bisa mengalahkan Indonesia di semifinal.

Azmi ingin Harimau Malaya -julukan Timnas Malasyia- bisa bertemu Vietnam di babak final. Malaysia dan Vietnam sudah saling jumpa di penyisihan Grup B. Harimau Malaya sangat kesulitan menunjukan kemampuan maksimal sehingga dibantai Vietnam 0-3.



Sementara Indonesia akan kembali bertemu dengan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Pada leg pertama, Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. Hal tersebut membuat skuad Garuda berkesempatan lolos ke babak final apabila bisa merebut kemenangan atau meraih hasil imbang dengan skor di leg kedua.



Oleh karena itu, Azam Azmi lebih memilih Malaysia untuk bertemu dengan Vietnam di babak final ketimbang Indonesia. Pasalnya, dirinya ingin membalaskan dendamnya dari kekalahan di babak penyisihan grup.

“Kalau bisa, saya ingin bertemu Vietnam lagi di final, saya ingin menebus kekalahan di babak penyisihan grup," ungkap Azam Azmi dilansir dari The Thao 247, Senin (9/1/2022).

Selain itu, Azmi juga mendapatkan kartu merah yang cukup kontroversial pada saat bertemu Vietnam sebelumnya. Dirinya pun berharap hal tersebut tidak akan terulang kembali apabila Malaysia akan bertemu Vietnam di final.

"Tidak terduga menerima kartu merah dalam pertandingan itu dan saya harap itu tidak terjadi lagi," pungkasnya.

Saat ini, Malaysia masih akan menghadapi Thailand di leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Harimau Malaya sendiri pun berada dalam posisi yang cukup baik setelah berhasil merebut kemenangan 1-0 pada leg pertama.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2951 seconds (0.1#10.140)