Chelsea Tersingkir di Piala FA dan Piala Liga, Terpuruk di Liga Inggris, Guardiola: Jangan Pecat Graham Potter

Senin, 09 Januari 2023 - 20:03 WIB
loading...
A A A
Guardiola berharap Boehly bisa memberikan lebih banyak waktu kepada pelatih kelahiran Inggris itu dalam menjalankan perannya. Chelsea dikalahkan Manchester City untuk kedua kalinya dalam tiga hari.

"Saya akan mengatakan kepada Todd Boehly, senang bertemu dengannya. Jadi beri dia (Graham Potter) waktu. Saya tahu di klub-klub besar, hasil (kemenangan) itu penting tapi saya akan mengatakan beri dia waktu," pinta Guardiola kepada Todd Boehly, dilansir dari Football London, Senin (9/1/2023).

Selain itu, Guardiola juga memuji Graham Potter karena telah memberikan kontribusi positif saat melatih Brighton sebelum merapat ke Stamford Bridge. Dia pun sekali lagi menegaskan bahwa Potter hanya membutuhkan waktu lagi untuk memperbaiki catatan buruknya itu.

"Jadi, saya pikir, babak kedua adalah dia (Graham Potter). Apa yang dia lakukan di Brighton luar biasa. Semua manajer butuh waktu, dia benar," bela Guardiola.

"Kami membutuhkan waktu setiap musim. Di Barcelona ada alasannya karena saya punya Messi di sana, saya tidak butuh dua musim, satu sudah cukup. Bermain melawan City saat kami berada di level ini di Piala Carabao (Piala Liga Inggris) atau di sini tidak mudah bagi Graham, Chelsea, atau tim mana pun," tambahnya.

Sementara Potter mengakui setelah pertandingan bahwa Chelsea sedang menderita saat ini. Namun, dia akan tetap bekerja dengan skuat tenaganya, mencoba dan menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah yang dia hadapi saat ini.

"Hasil dalam waktu singkat tidak positif. Anda dapat membuat alasan dan mencari alasan, atau Anda dapat mengatakan bahwa itu tidak cukup baik dan kedua jawaban itu benar. Jelas kami menderita dan itu tidak baik tetapi di sinilah kami saat ini," cetus Graham Potter.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)