MotoGP 2023: Marc Marquez Gelar Latihan Fisik Bareng Pembalap F1

Senin, 09 Januari 2023 - 23:03 WIB
loading...
MotoGP 2023: Marc Marquez Gelar Latihan Fisik Bareng Pembalap F1
Marc Marquez terus menyiapkan diri menyambut MotoGP 2023/Foto/Instagram
A A A
MADRID - Marc Marquez terus menyiapkan diri menyambut MotoGP 2023. Pembalap Repsol Honda itu pun ikut latihan fisik bareng bintang F1 dari Ferrari, Carlos Sainz Jr di Madrid, Spanyol.

Awalnya, The Baby Alien -julukan Marquez- berjumpa Sainz di markas Estrella Galicia pada Desember 2022. Kini, keduanya kembali bertemu di Madrid untuk melakoni latihan fisik bersama.



Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Sainz di Instagram pribadinya, @carlossainz55, pada Minggu (8/1/2022). Dalam foto itu terlihat kedua bintang balap asal Spanyol itu mengenakan pakaian olahraga, lengkap dengan celana pendek dan juga sepatunya.

“Saya menemukan teman latihan baru untuk pramusim,” tulis Sainz dalam keterangan fotonya.


Latihan fisik memang sangat dibutuhkan oleh sang juara MotoGP tujuh kali untuk menatap musim 2023. Sebab, dia harus bisa memulihkan kondisi fisiknya menjadi bugar sepenuhnya agar bisa tampil kompetitif musim depan, yang dimulai dari tes pramusim di Sepang pada awal Februari mendatang.

Sainz sendiri baru saja kembali dari Arab Saudi. Sebelumnya dia berada di negara Timur Tengah itu untuk menemani ayahnya berkompetisi di Rally Dakar 2023.

Setelah latihan fisik dengan Sainz, pembalap kuda besi berusia 29 tahun itu pun menyempatkan diri untuk menonton laga akbar sepak bola Liga Spanyol 2022/2023 antara Atletico Madrid kontra Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano yang berakhir 1-0 untuk kemenangan sang raksasa Catalan.

Marquez pun ikut mengomentari pertandingan itu bersama legenda Barcelona, David Villa dan ikon Atletico, Juanfran.

Sementara itu, rekan setim Sainz di Ferrari, Charles Leclerc, nampak masih menikmati liburannya. Dia juga menghabiskan waktunya bersama pembalap MotoGP, Lorenzo Savadori, yang bertugas sebagai test rider Aprilia.

Mereka berdua asyik bermain ski bersama di sebuah pegunungan di daerah Selva, Italia. Pembalap asal Monako dan Italia itu pun nampak sangat senang meluncur di atas es tebal yang ada di sana.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)