PSG Gelar Uji Coba Lawan Gabungan Skuad Al Nassr dan Al Hilal, Potensi Duel Messi vs Ronaldo

Senin, 09 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
PSG Gelar Uji Coba Lawan Gabungan Skuad Al Nassr dan Al Hilal, Potensi Duel Messi vs Ronaldo
Paris Saint-Germain (PSG) mengkonfirmasi akan melakukan laga uji coba melawan pemain gabungan klub Arab Saudi, Al Nassr dan Al Hilal. Foto: psgtalk.com
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mengkonfirmasi akan melakukan laga uji coba melawan pemain gabungan klub Arab Saudi, Al Nassr dan Al Hilal. Ini berpotensi menyajikan duel antara Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo.



Klub raksasa Prancis itu akan melakukan tur musim dingin ke Doha, Qatar terlebih dulu sebelum bertolak ke Riyadh, Arab Saudi.

Les Parisiens berencana melakukan laga persahabatan melawan pemain top pilihan dari klub Saudi Al-Hilal dan Al-Nassr di Stadion King Fahd.

Pasukan Christophe Galtier itu dijadwalkan berangkat pada 17 Januari. Sedangkan pertandingan itu akan dimulai pada tanggal 18 di Qatar dan 19 di Arab Saudi.

“Paris Saint-Germain akan bertandang ke Doha dan Riyadh pada 18 dan 19 Januari. Para pemain akan terbang ke Doha pada 17 Januari,” tulis pernyataan PSG pada laman resminya.

"Kemudian melakukan perjalanan ke Riyadh, Arab Saudi untuk bermain melawan pemain top pilihan dari klub Saudi Al-Hilal dan Al-Nassr,” lanjut PSG.

“Pertandingan akan berlangsung di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari. Kemudian, tim akan kembali ke Paris,” sambungnya.

Ini berpotensi menyajikan lagi duel Messi vs Ronaldo. Maklum, rivalitas antara Messi dan Ronaldo menjadi daya tarik para pecinta sepak bola.

Terlebih semenjak CR7 –julukan Ronaldo- bergabung ke Real Madrid, karena kedua pemain sering bertemu setiap musim, khususnya di Liga Spanyol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)