Marc Marquez Apresiasi Ketulusan dan Kejujuran Alberto Puig

Jum'at, 13 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Marc Marquez Apresiasi Ketulusan dan Kejujuran Alberto Puig
Marc Marquez mengapresiasi ketulusan dan kejujuran Alberto Puig yang yang sudah banyak membantu tim Repsol Honda / Foto: Motorsport
A A A
CERVERA - Marc Marquez mengapresiasi ketulusan dan kejujuran Alberto Puig yang yang sudah banyak membantu tim Repsol Honda. Pembalap berjuluk The Baby Alien tak peduli terhadap omong kosong orang-orang tentang Puig.

Alberto Puig menjabat sebagai manajer Repsol Honda sejak 2018. Kini, pabrikan asal Jepang itu mengawali 2023 dengan perubahan tim, namun tetap mempertahankan Alberto Puig sebagai manajer.

Setidaknya Puig akan berada di kursi manajer tim satu tahun lagi. The Baby Alien mengaku setuju terhadap keputusan Honda untuk mempertahankan Puig di tim.

BACA JUGA: Targetkan Juara MotoGP 2023, Marc Marquez: Jadi yang Terbaik Belum Cukup!

Bahkan, Marquez mengapresiasi Puig yang telah berlaku jujur dan tulus dalam membantu Honda selama ini. Dia pun tak peduli dengan kritikan orang-orang terhadap Puig.

"Orang bisa mengatakan omong kosong tentang Alberto, tapi bagi saya itu penting karena jujur. Dan ketika seseorang jujur dan berterus terang kepada Anda, mereka biasanya tidak memiliki banyak teman," ungkap Marquez, dilansir dari Motosan, Rabu (11/1/12023).

"Tapi Alberto tulus, penting memiliki seseorang seperti itu dalam tim. Mereka tidak peduli apakah Anda seorang Juara Dunia delapan kali atau insinyur NASA," tambahnya.

BACA JUGA: Tim Balap Yamaha Luncurkan Motor MotoGP 2023 di Jakarta

Selain itu, lanjut Marquez, Puig dianggap selalu memberi tahu ke arah yang benar ketika timnya berada di situasi yang salah. Terlebih, The Baby Alien menilai Puig sering membantu timnya termasuk dirinya saat mengalami kesulitan.

"Jika menurutnya itu bukan jalan yang benar, dia akan memberi tahu Anda dan itu orang yang sangat membantu. Saya telah mendengar banyak tentang Alberto, tetapi saya sangat senang dengannya," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)