Hasil AC Milan vs Torino: Kecolongan! Rossoneri Tersingkir dari Coppa Italia

Kamis, 12 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Torino: Kecolongan! Rossoneri Tersingkir dari Coppa Italia
Penyerang AC Milan, Rafael Leao (17) beraksi saat timnya takluk di tangan Torino di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (12/1/2023) Foto: Twitter/AC Milan/@acmilan
A A A
MILAN - AC Milan tersingkir dari Coppa Italia 2022/2023 setelah kalah 0-1 di tangan Torino. Skuad berjuluk Rossoneri kecolongan di babak tambahan waktu.

Bertanding di San Siro, Milan, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB, kedua tim memulai laga dengan tempo lambat. Upaya mencetak gol pertama datang dari Torino di menit ke-12 tapi belum berbuah hasil.



Peluang untuk AC Milan kemudian datang pada menit ke-25. Berawal dari sepak pojok Serginho Dest, Charles De Ketelaere menanduk bola tapi masih bisa dijangkau kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic.

Skuad I Rossoneri terus mencoba untuk menemukan celah di pertahanan Torino. Namun, sejumlah serangan yang mereka bangun masih belum bisa diselesaikan dengan sempurna hingga babak pertama berakhir 0-0.

Setelah turun minum AC Milan tampil lebih agresif. Peluang kemudian didapat Milan pada menit ke-48 lewat tendangan Milinkovic-Savic yang kembali belum berbuah gol.

Petaka untuk Torino datang pada menit ke-70. Mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Koffi Djidji menerima kartu kuning keduanya. AC Milan unggul jumlah pemain tapi gagal mencetak gol sampai waktu normal habis.

Di babak tambahan, AC Milan keluar menyerang karena unggul jumlah pemain. Namun, mereka kecolongan gol melalui aksi Ndary Adopo di menit ke-14 setelah menerima umpan Lukic.

Keunggulan Torino bertahan sampai laga selesai. Meski cuma menang tipis 1-0, Torino berhasil melaju ke babak perempat final Coppa Italia 2022/2023. Sedangkan AC Milan dipastikan tersingkir dari ajang ini.

Susunan Pemain:

AC MILAN (3-5-2): Tatarusanu; Kalulu, Gabbia, Tomori; Saelemaekers, Vranckx, Tonali, Pobega, Dest; De Ketelaere, Brahim Diaz
Pelatih: Stefano Pioli

TORINO (3-4-2-1): Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Buongiorno; Singo, Lukic, Ricci, Rodriguez; Miranchuk, Vlasic, Sanabria
Pelatih: Ivan Juric
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)