Real Betis vs Barcelona: Ambisi Xavi Hernandez Angkat Trofi Pertama untuk Blaugrana

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:31 WIB
loading...
Real Betis vs Barcelona: Ambisi Xavi Hernandez Angkat Trofi Pertama untuk Blaugrana
Barcelona siap menghadapi Real Betis pada laga semifial Piala Super Spanyol 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
RIYADH - Pelatih Xavi Hernandez berambisi memenangkan trofi pertama untuk Barcelona . Legenda hidup Blaugrana itu menyiapkan timnya maksimal menghadapi Real Betis pada laga semifinal Piala Super Spanyol 2022/2023 di King Fahd International Stadium, Riyadh, Jumat (13/1/2023) pukul 02.00 WIB.

"Kami termotivasi. Kami baik-baik saja dan tenang menghadapi laga ini. Tidak ada yang akan berubah, tetapi saya di sini untuk memenangkan gelar," kata Xavi dilansir Elmundo Deportivo.



"Saya sangat bersemangat untuk memenangkan gelar pertama saya. Jika kami menang, itu akan akan membat kami lebih kuat. Seblaiknya, jika kalah, itu akan sangat mengecewakan kami."

Mantan Pelatih Al Sadd berusia 42 tahun itu menyebut Real Betis berpotensi menyulitkan timnya. Legenda hidup Barcelona itu menyatakan bahwa tidak ada favorit dalam bentrok timnya dengan Real Betis. Xavi mewaspadai potensi ancaman anak asuh Manuel Pellegrini.



Performa Real Betis musim ini memang cukup menjanjikan. Pasukan Manuel Pellegrini merupakan penghuni peringkat empat klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023.

Real Betis juga pantang diremehkan lantaran dihuni pemain-pemain sekelas Nabil Fekir, penyerang Brasil Willian Jose, Sergio Canales hingga bek tangguh asal Argentina German Pezzella.

Oleh sebab itu, Xavi mengatakan bahwa tidak ada favorit dalam laga tersebut. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang dan melangkah ke final.

“Tidak, kami bukan favorit, kami tiba di waktu yang tepat, tetapi tanpa lebih. Kami harus membuktikannya. Betis adalah rival yang rumit, rival yang tangguh. Saya tidak melihat diri saya sebagai favorit,” kata Xavi dilansir Mundo Deportivo, Kamis (12/1/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)