5 Pemain Incaran Klub Elite Inggris di Bursa Januari: No 4 Digilai Erik ten Hag

Jum'at, 13 Januari 2023 - 08:02 WIB
loading...
5 Pemain Incaran Klub Elite Inggris di Bursa Januari: No 4 Digilai Erik ten Hag
Moises Caicedo, Jude Bellingham, Mykhaylo Mudryk, Pedro Porro, Marcus Thuram/Foto-foto/Ist
A A A
LONDON - Bursa transfer musim dingin Januari 2023 sepertinya akan riuh di Inggris. Piala Dunia 2022 yang baru usai menambah geliat pasar kian terasa, lantaran banyak pemain yang pulang ke klub dalam kondisi kurang fit.

Klub-klub top Liga Inggris pun sudah terlihat aktivitas mereka dalam pencarian pemain baru di bursa transfer Januari ini. Mulai dari Manchester United, Liverpool, Arsenal, Tottenham hingga Chelsea semua bergerak.



Tak jarang ada pemain yang menjadi incaran semua klub tersebut. Diprediksi, aksi saling sikut dan “mengkhianati” bakal mewarnai bursa transfer kali ini di antara klub-klub itu.

Berikut pemain yang menjadi incara klub-klub elite Inggris

1. Jude Bellingham (Borussia Dortmund)

Liverpool telah lama menjadi pengagum gelandang Timnas Inggris ini dan dianggap sebagai pelopor dalam upaya untuk mendaratkan sang bintang. Pemain berusia 19 tahun itu sudah menolak pindah ke Chelsea ketika Frank Lampard memimpin.

Tapi pemilik Chelsea Todd Boehly dikabarkan terobsesi dengan Bellingham selama Piala Dunia di Qatar.

2. Mykhaylo Mudryk (Shakhtar Donetsk)

Pemain asal Ukraina ini telah dikaitkan dengan Arsenal sejak musim panas lalu. Bahkan pemain sayap berusia 22 tahun itu telah memberikan isyarat di akun Instagramnya bahwa ingin pindah ke Stadion Emirates.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)