5 Pemain Incaran Klub Elite Inggris di Bursa Januari: No 4 Digilai Erik ten Hag

Jum'at, 13 Januari 2023 - 08:02 WIB
loading...
A A A
Tetapi The Gunners -julukan Arsenal- belum mendapatkan tawaran lanjutan setelah menolak menambah biaya transfer yang diminta Shakhtar Donetsk. Di awal bulan ini, dilaporkan Chelsea ingin mencapai kesepakatan dengan klub Ukraina itu untuk merebut Mudryk.

3. Pedro Porro (Sporting Lisbon)

Bek sayap Pedro Porro sedang diincar oleh Tottenham Hotspurs setelah mengantongi 11 gol dan 19 assist dalam 94 pertandingan untuk klubnya saat ini. Tetapi laporan menunjukkan, Chelsea kini telah bergerak di depan mereka dalam perlombaan untuk mengontraknya.

4. Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach)

Striker Borussia Monchengladbach itu tampil lima pertandingan untuk Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 dan membantu negaranya mencapai final. Pelatih Manchester United Erik ten Hag diketahui sebagai penggemar berat pemain berusia 25 tahun itu.

Thuram akan habis kontrak di Jerman pada akhir musim dan akan bebas meninggalkan Monchengladbach di musim panas. Tapi The Blues telah memasuki persaingan untuk mengontraknya, yang berarti Setan Merah pada akhirnya bisa kehilangan sosoknya.

5. Moises Caicedo (Brighton)

Liverpool sangat membutuhkan bala bantuan lini tengah saat mereka berusaha untuk keluar dari performa buruk. Selain Bellingham, Liverpool dianggap tertarik kepada Moises Caicedo, yang juga dikabarkan menjadi target Manchester United.

Tapi Caicedo sekarang dikatakan masuk dalam daftar lima pemain lini tengah Chelsea. Lalu beberapa laporan mengklaim pemain Timnas Ekuador itu memilih pindah ke Stamford Bridge.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)