Petinju Tak Terkalahkan Ancam Rusak Rekor Monster KO Naoya Inoue

Sabtu, 14 Januari 2023 - 08:45 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Ancam Rusak Rekor Monster KO Naoya Inoue
Petinju Tak Terkalahkan Ancam Rusak Rekor Monster KO Naoya Inoue/Fight City
A A A
Petinju tak terkalahkan Ra'eese "The Beast'' Aleem mengancam akan merusak rekor tak terkalahkan Monster KO Naoya Inoue di kelas bantam super 55,3kg. Penantang nomor 1 kelas bulu WBO berjuluk The Beast ini berani sesumbar dengan bekal rekor tidak terkalahkan dalam kariernya 20-0, 12 KO.
"Saya akan senang menjadi orang pertama yang memberi Naoya Inoue kekalahan pertamanya,"sumbar Aleem.



Ra-eese yang memandang dirinya sebagai salah satu petinju yang paling dihindari dalam dunia tinju, ingin menyambut juara dunia kelas bantam tak terbantahkan, Monster KO Naoya Inoue di kelas bantam super. "Saya yakin Inoue adalah seorang juara sejati, yang bersedia menghadapi semua lawan, tidak seperti beberapa juara dalam divisi saya saat ini. Ia dianggap sebagai salah satu petarung terbaik di eranya, dan saya benar-benar melihat diri saya sebagai pria yang dapat melengserkannya,"ancam Ra'eese.

Aleem hanya berlaga satu kali pada tahun 2022, mengalahkan Mike Plania (27-2, 14 KO) dalam laga pendahuluan Andy Ruiz vs Luis Ortiz. Kurangnya aktivitas yang ia jalani tidak sepenuhnya menjadi kesalahannya, karena divisi ini secara keseluruhan sedang terhenti dengan kedua juara bersatu yang hanya berlaga satu kali juga.

"Kami ingin pertarungan ini sesegera mungkin melawan 'The Monster'," kata Greg Hannley, manajer Aleem dan CEO Prince Ranch Boxing. "Semua hal yang baik harus berakhir, dan Aleem siap untuk menjadi legenda, dan untuk melakukan itu ia harus mengalahkannya. Kami siap untuk berbicara. Ini adalah pertarungan yang sangat layak. Mari kita berikan para penggemar pertarungan yang ingin mereka saksikan."



Bagi Aleem, 2022 sedikit membuat frustrasi karena meskipun ia adalah salah satu petarung terbaik dalam divisi ini, ia tidak bisa mendapatkan pertarungan besar yang layak ia dapatkan.

"Ini membuat frustrasi karena waktu tidak berpihak pada saya, dan saya ingin mendapatkan yang terbaik dari karir saya - dan para petarung ini telah menghindari saya, yang menyebabkan saya sangat kesulitan untuk menampilkan kemampuan saya di atas ring," pungkas Aleem. "Saya adalah satu-satunya petarung yang memanggil Inoue. Semua orang takut. Apa yang lebih menakutkan, 'Monster' atau 'Binatang buas'? Mari kita pertaruhkan rekor tak terkalahkan kami berdua dan lihat!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)