Hasil Liga Futsal Profesional: IPC Pelindo Tahan Imbang Giga FC

Sabtu, 14 Januari 2023 - 14:57 WIB
loading...
A A A
Pada menit ke-25 pemain IPC Pelindo melakukan pelanggaran kepada pemain Giga FC, dan wasit memberikan tendangan penalti. Giovanni selaku eksekutor sukses membawa Giga FC menyamakan skor.

Tendangan tak terlalu keras dari Ahmad Khoero pada menit ke-29 masih belum berhasil membawa Giga FC memimpin, setalah bola melebar ke sisi kanan gawang IPC Pelindo.

Sementara Pada menit ke-30 tendangan jarak jauh dari Ahmad Khoeron dan Imron Rosyadi masih belum berbuah hasil, sehingga Giga FC tertahan imbang 1-1 dengan IPC Pelindo.

Giovanni kembali menambah keunggulan Giga FC pada menit ke-31 usai memanfaatkan lemahnya pertahan IPC Pelindo.

Namun, tak membutuhkan waktu lama, Randy Satria mencetak gol penyeimbang dan membuat IPC Pelindo menyamakan skor menjadi 2-2.

Tendangan keras dari ABD Wahed pada menit ke-33 masih bisa dihentikan oleh Farhan Helmy meski tangkapan sempat terlepas, tetapi gawang tetap aman.

Muhamad Ridwan hampir mencetak gol dan membawa Giga FC memimpin, tetapi tendangannya masih bisa di blok oleh kiper IPC Pelindo.

Pada menit ke-39 Farhan Helmy melakukan penyelamatan cemerlang untuk menjaga gawang Giga FC tak kemasukan, setan membelok tendangan Rendy Satria.



Hingga babak kedua berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta dan membuat Giga FC dan IPC Pelindo imbang 2-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)