Gennadiy Golovkin vs Chris Eubank Jr: Duel Ideal Kelas Menengah

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:19 WIB
loading...
Gennadiy Golovkin vs Chris Eubank Jr: Duel Ideal Kelas Menengah
Gennadiy Golovkin vs Chris Eubank Jr: Duel Ideal Kelas Menengah/DailyMail/Forbes
A A A
Duel Gennadiy Golovkin vs Chris Eubank Jr menjadi pertarungan kelas menengah pilihan yang menjanjikan di masa depan menurut promotor Tom Loeffler. Promotor Tom Loeffler, yang bekerja sama dengan juara kelas menengah IBF, IBO, dan WBA, Gennadiy Golovkin, mengatakan bahwa pertarungan dengan Chris Eubank Jr. adalah pilihan yang menarik untuk masa depan.

September lalu, Golovkin naik ke divisi menengah super dan kalah dalam keputusan dua belas ronde dalam pertarungan triloginya dengan superstar Meksiko Saul Canelo Alvarez.



Eubank awalnya dijadwalkan menghadapi Conor Benn tahun lalu, dengan kontes yang dibatalkan setelah Benn dinyatakan positif menggunakan zat terlarang. Penantang asal Inggris ini sekarang dijadwalkan untuk kembali pada tanggal 21 Januari di Manchester, dalam sebuah laga kelas menengah melawan mantan juara dunia Liam Smith.

Eubank, jika ia menang, menginginkan pertarungan perebutan gelar juara dunia dengan Golovkin pada musim panas. Dia dijadwalkan menghadapi Golovkin pada tahun 2016 - tetapi negosiasi mereka berantakan. Eubank kemudian digantikan oleh Kell Brook. "Eubank sangat mencolok dan populer. Dia bisa menjadi bintang yang sedang naik daun," kata Loeffler kepada Sky Sports.

"Ketika Anda melihat seorang legenda, saya akan mengatakan GGG adalah legenda divisi kelas menengah. Eubank Jr akan saya gambarkan sebagai bintang baru dan GGG adalah legenda.''



Loefller mengungkapkan jika pertarungan dengan Chris Eubank Jr bisa menarik perhatian penggemar tinju di masa depan. Selain pamor Golovkin, nama Eubank Jr cukup dikenal.

"Anda tidak pernah tahu di masa depan, itu bisa menjadi pertarungan yang menarik, jika itu adalah sesuatu yang Gennadiy tertarik untuk lakukan. Eubank Jr memiliki nama. Dia sedang membangun mereknya. Ini sangat tergantung pada apa yang akan dilakukan Gennadiy. Dialah yang membuat semua keputusan untuk karirnya. Saya tahu dia akan menghadapi sebuah laga wajib, jadi kemungkinan besar dia akan pergi ke arah itu untuk mempertahankan gelarnya melawan sang lawan wajib, dan kemudian setelah itu Anda tidak akan pernah tahu. Ada beberapa nama besar di luar sana yang dapat masuk akal baginya. Ini benar-benar selangkah demi selangkah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)