Inter Milan Kalahkan Hellas Verona, Lautaro Martinez: Ini Pertandingan Sulit

Minggu, 15 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Inter Milan Kalahkan Hellas Verona, Lautaro Martinez: Ini Pertandingan Sulit
Inter Milan hanya menang 1-0 kontra Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Lautaro Martinez mengakui itu merupakan pertandingan yang sulit. Foto: telegrafi.com
A A A
MILAN - Inter Milan hanya menang 1-0 kontra Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Lautaro Martinez mengakui itu merupakan pertandingan yang sulit.



Inter harus brusah payah untuk meraup tiga poin di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/1/2023) dini hari WIB. Gol semata wayang armada Inzaghi itu dicetak Martinez pada menit ke-3.

Martinez mengakui mencuri kemenangan atas Verona bukan perkara mudah. Penyerang asal Argentina itu menyebut tim tamu bertahan sangat baik.

Ini sebabnya jawara Piala Dunia 2022 itu tidak masalah Inter hanya bisa menang 1-0. Karena yang terpenting dapat meraih poin penuh.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan seperti ini, sulit. Karena Verona man-mark di seluruh lapangan,” ucap Martinez, dilansir dari Football Italia.

“Kami mencetak gol lebih awal dan kemudian melakukan apa yang telah kami persiapkan. Penting untuk mendapatkan ketiga poin hari ini,” lanjutnya.

Hasil ini itu membuat Inter masih berada di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 37 poin. I Nerazzurri terpaut satu poin dari AC Milan dan 10 angka dari Napoli yang ada di puncak.

Martinez menyebut Inter masih memiliki peluang dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini. Sebab, kompetisi msih panjang.

Kendati terpaut cukup jauh dari Napoli, Martinez cukup optimis Inter bisa mengejar. Ini dengan catatan harus memenangi setiap pertandingan yang ada.



“Itu mungkin, karena jalan masih panjang, tapi kami tidak boleh membuat kesalahan lagi, kami harus mendapatkan setiap poin atau mereka akan terlalu jauh,” tutup Martinez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)