Ryan Garcia Sindir Tuduhan Gervonta Davis Cuma Permainan Pikiran

Minggu, 15 Januari 2023 - 17:17 WIB
loading...
Ryan Garcia Sindir Tuduhan Gervonta Davis Cuma Permainan Pikiran
Ryan Garcia Tertawakan Tuduhan Gervonta Davis Cuma Permainan Pikiran/Insider
A A A
Ryan Garcia menyindir ancaman Gervonta Davis yang menuduhnya memakai doping pemacu kinerja dalam pertarungan yang ditargetkan digelar April mendatang. Ryan Garcia sangat yakin akan kemenangan dalam pertarungannya yang akan datang dengan Gervonta 'Tank' Davis yang sama-sama belum terkalahkan.

Ryan Garcia adalah pihak yang tertarik dalam pertarungan Showtime Pay-Per-View akhir pekan lalu, yang melihat Davis menghentikan Hector Luis Garcia setelah delapan ronde beraksi. Gervonta Davis sekarang melihat ke depan untuk menghadapi Ryan Garcia.



Acara besar ini ditargetkan untuk bulan April, di Las Vegas. Menurut Garcia, kesepakatan sudah ada dan beberapa detail kecil sedang dikerjakan. "Pada titik ini, dari pengetahuan saya, memang demikian," kata Garcia kepada The MMA Hour. "Dalam kontrak, semuanya tampaknya sudah diatur. Saya pikir mereka hanya mengerjakan undercard, dan selain itu, kami berdua telah menyetujui pertarungan ini. Saya siap. Saya sangat menginginkan laga ini, dan saya akan memberikan segalanya untuk mewujudkannya,"paparnya.

Ryan Garcia juga dijadwalkan untuk beraksi bulan ini, melawan veteran Mercito Gesta. Itu dibatalkan ketika Garcia membuat keputusan untuk melewati pertarungan interim dan langsung menuju laga melawan Davis. "Jadi semua hal ini harus saya lakukan, dan saya seperti, 'Kamu tahu apa? Saya tidak akan bertarung lagi,'" kata Garcia.

"Saya tidak akan mengalami sesuatu yang tiba-tiba terjadi pada saya, dan saya akan langsung menuju Tank. Jika saya benar-benar percaya saya akan mengalahkannya, saya akan selalu percaya saya akan mengalahkannya."



Ryan Garcia khawatir bahwa pertarungan terakhir Gervonta Davis akan berpotensi menggagalkan kontes mereka yang akan datang. "Saya seperti, 'Bung, ini agak berisiko'. Bukan fakta bahwa ia bisa kalah - ia bisa melukai tangannya. Hal-hal yang bisa saja terjadi saat bersiap untuk sebuah laga," kata Garcia.

"Bagi saya, itu terlalu berisiko, namun ia ingin melakukan hal itu, ia memiliki penampilan yang luar biasa, dan semoga tidak ada yang terjadi antara saat ini dan bulan April,"lanjutnya.

Beberapa minggu yang lalu, Davis membuat pernyataan bahwa dia merasa Garcia berpotensi menggunakan doping peningkat kinerja. Garcia yakin tuduhan itu tidak lebih dari permainan pikiran. "Saya pikir mereka mencoba memberi saya cara untuk mengatakan, 'Sialan ini, saya tidak akan melalui semua ini,' terutama dengan berat badan, dengan perubahan tanggal, mencoba memperpanjang ketidakaktifan saya," kata Davis.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2954 seconds (0.1#10.140)