Hasil Liga Prancis 2022/2023: Mbappe Buang Peluang, PSG Dipermalukan Rennes

Senin, 16 Januari 2023 - 05:20 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis 2022/2023: Mbappe Buang Peluang, PSG Dipermalukan Rennes
Paris Saint-Germain keok di kandang Rennes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
RENNES - Paris Saint-Germain (PSG) keok di kandang Rennes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2022/2023. Les Parisiens menyerah 0-1 di Roazhon Park, Rennes, Senin (16/1/2023) dini hari WIB.

Bintang PSG Kylian Mbappe membuang peluang emas dalam satu kesempatan. Mantan penyerang AS Monaco itu dapat peluang satu lawan satu dengan kiper, tapi tendangannya justru melambung ke atas mistar.



Jalannya pertandingan, PSG memainkan bola dengan tenang dan sabar di awal babak pertama. Mereka mencari celah dan titik lemah Rennes untuk kemudian dieksploitasi berikutnya.

Menuju 20 menit awal, PSG mulai berani menyerang melalui skill individu Messi maupun Neymar. Namun beberapa percobaan dari mereka ada yang terhalang bek lawan, ada juga yang melambung ke atas gawang.



Peluang emas justru diciptakan Rennes lebih dulu pada menit ke-29. Berawal dari umpan Truffert ke kotak penalti, disambut dengan tendangan voli Kalimuendo. Namun tendangannya masih bisa ditepis Donnarumma.

Dengan sisa waktu kurang dari 10 menit di babak pertama, tim tamu belum cukup merepotkan lawan mereka. Sementara Rennes beberapa kali penyerangnya membuat bek PSG kocar-kacir.

PSG masih dalam posisi menyerang, tapi Rennes mengancam dari serangan balik. Di penghujung babak pun ada kalanya Donnarumma maju jauh ke garis tengah demi untuk menyapu bola.

Di awal babak kedua, PSG mendapat peluang emas dari tendangan sudut pendek ke Vitinha, diumpan lambung menemui Sergio Ramos, diarahkan ke Pereira untuk kemudian diteruskan ke gawang. Tapi upaya itu masih ditepis Mandanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)