Puja Puji Bamsoet untuk Sean Gelael usai Rebut Podium Ketiga di Balapan 24 Hours

Senin, 16 Januari 2023 - 15:54 WIB
loading...
Puja Puji Bamsoet untuk Sean Gelael usai Rebut Podium Ketiga di Balapan 24 Hours
Keberhasilan Sean Gelael meraih juara ketiga pada kejuaraan balap internasional 24H Dubai di Dubai Autodrome, akhir pekan kemarin, mendapat sambutan positif dari Bambang Soesatyo / Foto: screenshot Instagram Sean Gelael (@gelaelized)
A A A
JAKARTA - Keberhasilan Sean Gelael meraih juara ketiga pada kejuaraan balap internasional 24H Dubai di Dubai Autodrome, akhir pekan kemarin, mendapat sambutan positif dari Bambang Soesatyo. Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu mengapresiasi kolaborasi empat pembalap WRT 46, yakni Valentino Rossi, Maxime Martin, Max Hesse dan Tim Whale.

"Satu lagi prestasi internasional diraih Sean Gelael beserta tim dengan berhasil naik podium di posisi ketiga dalam kejuaraan balap 24H Dubai di Dubai Autodrome, Uni Emirat Arab. Ini merupakan kerjasama pertama antara Sean, Valentino Rossi, Maxime Martin, Max Hesse dan Tim Whale. Hasilnya sangat memuaskan, dengan meraih podium ketiga," ujar Bamsoet dikutip dari Instagram pribadinya (@bambang.soesatyo) di Jakarta, Senin (16/1/2023).

Sementara itu, S ean ditempat terpisah menyebut jika ini merupakan pekerjaan yang besar untuk tim WRT dan kru. Menurutnya, ada proses yang panjang sebelum menyelesaikan balapan dengan hasil positif.

BACA JUGA: Fabio Quartararo Ingin Jadi Legenda MotoGP

"BAYI PODIUM!!! Ini bukan bagaimana Anda memulai, tetapi bagaimana Anda menyelesaikannya! Pekerjaan besar dari kru #46 BMW M4 GT3!," pada akun Instagram resminya (@gelaelized).

Pada ajang ini, Sean dan tiga pembalap dari tim WRT 46 hanya tertinggal 21,7 detik di belakang sang pemenang. Namun demikian, ini merupakan hasil yang signifikan karena mereka telah beralih pabrikan dari Audi ke BMW pada tahun ini.

BACA JUGA: Jelang Peluncuran Motor di Jakarta, Fabio Quartararo Tetap Berlatih

Ini juga merupakan kemenangan kedua berturut-turut tim di Dubai 24 Jam. Selanjutnya, legenda MotoGP bakal berpartisipasi di Bathurst 12 Hours bulan depan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)