Sepakat dengan Erick Thohir, Stafsus BUMN: Jadi Exco Butuh Nyali Besar!

Senin, 16 Januari 2023 - 19:53 WIB
loading...
Sepakat dengan Erick Thohir, Stafsus BUMN: Jadi Exco Butuh Nyali Besar!
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menyatakan bahwa menjadi anggota Exco PSSI dibutuhkan nyali besar. Karena itu, dia memutuskan mendaftarkan diri menjadi anggota Exco PSSI / Foto: Instagram Arya Sinulingga (@arya.m.sinulingga)
A A A
JAKARTA - Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menyatakan bahwa menjadi anggota Exco PSSI dibutuhkan nyali besar. Karena itu, dia memutuskan mendaftarkan diri menjadi anggota Exco PSSI.

Erick Thohir resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PSSI pada Minggu (15/1/2023). Pada kesempatan itu dia mengatakan jika mengurus PSSI dibutuhkan nyali besar.

Arya Sinulingga sejalan dengan hal tersebut. Pendiri Karo United itu meyakini jika Erick Thohir terpilih, jajaran pengurus PSSI akan bernyali untuk perubahan.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Curhat kepada Media Korea Kesulitan Menjaga Psikologis Pemain Timnas Indonesia

"Kalau pemimpinnya seperti Pak Erick Thohir, pasti bawahnya juga bernyali. Kalau saya, kebetulan dari BUMN juga. Jadi, tidak sengaja (sama-sama mencalonkan diri)," kata Arya Sinulingga di Jakarta, Senin (16/1/2023).

Arya Sinulingga mengatakan Erick Thohir pastinya akan melakukan perubahan besar buat PSSI. Pasalnya, semangat itu dirinya lihat dari mantan Presiden Inter Milan tersebut.

"Di BUMN ketika dia punya nyali untuk bersih-bersih, pasti dilakukan seluruh jajaranya. Kalau atasnya ke arah sana, ke bawah juga mengikuti," ucapnya.

BACA JUGA: Dukung Erick Thohir Maju Ketum PSSI, Benny Rhamdani: Penyelamat Sepak Bola Indonesia

Arya mengatakan tidak mau bicara terlalu jauh terkait kondisi sepak bola saat ini. Publik sepak bola nasional pastinya sudah punya penilaian.

"Ya, aku tak bisa ngomong gitu (sepak bola Indonesia kurang baik). Tanya publik. Bersih-bersih tidak harus selalu kotor," katanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)