4 Petinju Calon Legenda Tinju Pilihan Mike Tyson: Ada Monster KO Naoya Inoue

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:18 WIB
loading...
4 Petinju Calon Legenda Tinju Pilihan Mike Tyson: Ada Monster KO Naoya Inoue
4 Petinju Calon Legenda Tinju Pilihan Mike Tyson: Ada Monster KO Naoya Inoue/The Sun
A A A
Inilah empat petinju terbaik calon legenda tinju di mada depan pilihan Mike Tyson dari Tyson Fury hingga monster KO Naoya Inoue . Petinju seperti Tyson Fury dan Oleksandr Usyk yang tak terkalahkan - yang akan bertarung untuk memperebutkan gelar kelas berat yang tak terbantahkan pada bulan Maret - siap menjadi ikon bersejarah tinju.



Mantan juara kelas bantam tak terbantahkan Monster KO Naoya Inoue juga sedang dalam perjalanan untuk menjadi atlet terbaik sepanjang masa. Tapi mantan Hall of Famer Mike Tyson menganggap Gervonta Davis adalah petarung yang paling mungkin meninggalkan tinju ini dengan status legendaris.

Selama wawancara dengan TMZ, Iron Mike mengatakan tentang Tank --julukan Gervonta Davis--petarung asal Baltimore itu: "Tank adalah petarung yang hebat. Dia akan menjadi legenda juga jika dia terus bertarung. Dia mungkin petarung terbaik di luar sana saat ini."

Gervonta Davis, 28 tahun, beraksi awal bulan ini melawan perusak asal Dominika, Hector Luis Garica. Tank mempertahankan gelar juara kelas ringan WBA (reguler) dengan penyelesaian ronde kedelapan atas Garcia - yang mengklaim bahwa dia tidak bisa "melihat" setelah pertandingan.


Davis sekarang berada di jalur yang tepat untuk bertarung dengan sesama bintang kelas ringan Ryan Garcia. Meskipun Tim Garcia mengklaim bahwa mereka belum menerima kesepakatan pertarungan. Bos Golden Boy Promotions Oscar De La Hoya men-tweet: "Saya tidak memiliki kontrak. Batas waktu bagi saya adalah hari Senin atau saya akan pindah."

Davis yang kontroversial - yang terlibat dalam klaim kekerasan dalam rumah tangga kedua menjelang kembalinya - berencana untuk langsung kembali ke kamp pelatihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Garcia. "Saya siap untuk pertarungan. Ini dijadwalkan pada bulan April dan saya di sini. Di pihak saya, saya siap. Saya akan mengambil cuti seminggu dan saya pasti akan kembali ke gym."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)