alexa snippet

Cavs Curi Game Pertama Final Wilayah Timur

Cavs Curi Game Pertama Final Wilayah Timur
J.R Smith merupakan salah satu pemain di balik kesuksesan Cavs merebut kemenangan perdana mereka. Pasalnya, shooting guard itu mencetak 28 poin dan ini adalah poin tertinggi selama tampil di babak playoff / Reuters
A+ A-
OHIO - Clevaland Cavaliers berhasil mencuri game pertama final Wilayah Timur melawan Atlanta Hawks dengan kemenangan 97-89, Rabu (20/5/2015) malam waktu setempat. J.R Smith merupakan salah satu pemain di balik kesuksesan Cavs merebut kemenangan perdana mereka. Pasalnya, shooting guard itu mencetak 28 poin dan ini adalah poin tertinggi selama tampil di babak playoff.

Smith mendulang poin tertinggi di pertandingan ini lewat delapan lemparan three Point dan tiga lemparan itu masing-masing diciptakan di kuarter keempat. Kontribusi pemain yang memiliki banyak tato itu baru terasa sejak dia berada bersama tim pada Januari lalu.

Meskipun Cavs telah mulai melepas dua pemain andalan mereka musim ini, namun strategi David Platt dalam mengatur permainan anak asuhnya terbilang akurat. Sebab dia selalu menemukan cara bagaimana memanfaatkan pemain cadangan.

"Dia (Smith) adalah pemain besar buat tim kami, dan dia menjadi rekan satu tim besar buat pemain lainnya. Ia juga tahu bagaimana membuat pelatih selalu tersenyum," kata Blatt dikutip Cleveland, Kamis (21/5/2015).

Selain Smith, LeBron James juga memiliki andil besar. Pemain yang mendapat sebutan King James itu berhasil mencetak 31 poin, delapan rebound dan enam assist. Sementara di kubu Hawks, Tristan Thompson menghasilkan double-double keempat dengan mengoleksi 14 poin dan 10 rebound disusul Timofey Mozgov terdaftar 10 poin dan 11 rebound.



(sha)
dibaca 2.907x
loading gif
Top