Target Angga/Ricky di Indonesia Terbuka 2015

Senin, 25 Mei 2015 - 15:08 WIB
Target Angga/Ricky di Indonesia Terbuka 2015
Target Angga/Ricky di Indonesia Terbuka 2015
A A A
JAKARTA - Turnamen Indonesia Terbuka 2015 tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan sudah dilakukan pebulu tangkis Tanah Air yang bakal turun di turnamen tahunan ini. Itu sebagaimana disampaikan langsung oleh Kabid Pelatnas PP PBSI, Ricky Subagja.

Ricky mengatakan sejauh ini persiapan atlet yang turun di Indonesia Terbuka 2015 sudah semakin matang. Pasalnya, mereka sudah melakukan sejumlah latihan sejak awal bulan ini.

"Kami sudah persiapkan atlet-atlet untuk ikut turnamen. Terlebih sejak Mei lalu sudah mulai penghitungan poin untuk Olimpiade 2016," terang mantan rekan duet Rexy Mainaky, dalam acara konferensi pers di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat, Senin (25/5/2015).

Di tempat terpisah, duet ganda putra Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama mengatakan kemenangan di Singapura Terbuka akan dijadikannya sebagai modal penting untuk mengulang keberhasilan. Terlebih, semangat pemain sedikit bertambah karena tampil di depan pendukung sendiri.

"Kemenangan di Singapura kemarin, jadi modal buat kami, untuk lebih percaya diri," jelas Ricky. Sedang, Angga Pratama menjelaskan: "Kami di sini sebagai tuan rumah, harus bisa bermain maksimal. Kami harap bisa mengulang prestasi sebelumnya," timpal Angga.

Turnamen Indonesia Terbuka yang masuk kategori Superseries Premier ini merupakan turnamen kelas dunia. Atlet yang masuk peringkat papan atas dunia wajib mengikuti turnamen ini. Sekitar 500 pebulu tangkis dari 20 negara akan berlaga di turnamen ini. Dalam pagelaran ini, panitia penyelenggara juga akan menyajikan aneka atraksi yang menghibur dan penuh sentuhan bulu tangkis, antara lain games bulu tangkis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3667 seconds (0.1#10.140)