Liliyana: Kami Sukses Buat Lawan Frustrasi

Jum'at, 29 Mei 2015 - 18:45 WIB
Liliyana: Kami Sukses Buat Lawan Frustrasi
Liliyana: Kami Sukses Buat Lawan Frustrasi
A A A
SYDNEY - Indonesia memastikan satu tempat di semifinal turnamen Australia Terbuka 2015 lewat pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan ganda campuran yang kerap disapa Owi/Butet itu mengaku sukses membuat lawannya yang berasal dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock frustrasi ketika bertanding di perempat final, Jumat (29/5/2015).

Bertanding di Sydney Olympic Park, Owi/Butet tak mendapat kesulitan bertanding melawan duo Inggris. Dalam waktu 29 menit, Indonesia menang straight game 21-9, 21-12 dan berhak mendapat tiket semifinal.

Seusai bertanding, Liliyana mengaku bersama Tontowi sudah sangat siap menghadapi lawan yang pernah mengalahkannya di Piala Sudirman lalu. Salah satu buktinya, Adcock bersaudara sukses dibuat frustrasi.

"Kami lebih siap hari ini. Dari awal sudah tahu mau bermain seperti apa. Kami bisa menguasai permainan baik beradu di daerah depan atau belakang. Sampai lawan juga terlihat frustasi tadi. Pukulan-pukulan terakhir mereka di gim pertama sudah terlihat bingung," ungkap Liliyana dilansir Badmintonindonesia.

Di semifinal, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Berbekal belum terkalahkan dari tiga pertemuan sebelumnya, Tontowi sangat optimistis bisa memenangi pertandingan nanti.

"Untuk pertandingan besok, sama seperti kemarin ya. Intinya selama kami bisa main maksimal, kami pasti bisa mengatasi mereka," ucap Tontowi.

“Walaupun kemarin kami menang di final BAC (Badminton Asia Championship), kondisi sekarang berbeda sebab penampilan mereka lebih bagus di sini dengan bisa mengalahkan Fischer/Pedersen (Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Denmark)," timpal Liliyana.

Kami harus lebih siap lagi, kemenangan kemarin memang menambah kepercayaan diri kami, tapi sekarang balik ke skor 0-0 lagi. Kami harus lebih fokus, sudah siap, maka kami yakin bisa menang," pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9756 seconds (0.1#10.140)