Polisi Tangkap Orang Penting di Pentas MotoGP

Kamis, 16 Juli 2015 - 13:34 WIB
Polisi Tangkap Orang Penting di Pentas MotoGP
Polisi Tangkap Orang Penting di Pentas MotoGP
A A A
LUGANO - Kabar buruk menghampiri Forward Racing Team yang merupakan kontestan MotoGP 2015. Bos mereka yakni Giovanni Cuzari ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus penggelapan uang dan pembayaran pajak.

Menurut laporan La Gazetta dello Sport, Rabu (15/7/2015) Cuzari ditangkap saat berada di kawasan Lugano, Swiss. Sejauh ini pihak kepolisian masih meminta sejumlah keterangan pada dirinya.

"Dia dihentikan polisi di Lugano. Saat ini kami hanya dapat mengonfirmasi bahwa Giovanni sedang diselidiki. Sesegera mungkin kami akan memberikan semua informasi tentang masa depan tim," bunyi pernyataan Forward Racing Team yang dikutip dari Crash.

Kabar tambahan yang dilansir GPOne mengatakan bahwa Giovanni tidak sendirian. Dia bekerja sama dengan seorang petugas pajak bernama Libero Galli.

Giovanni dan Galli disebut-sebuit bersekongkol dalam penyalahgunaan wewenang. Kini keduanya masih menjalani pemeriksaan dan keputusan polisi akan diumumkan minimal pada pekan ini.

Di musim 2015, Giovanni ternyata memimpin dua tim sekaligus. Pada kelas MotoGP, ia mempekerjakan Loris Baz dan Stefan Bradl. Sedangkan di kelas Moto2, Giovanni mengandalkan Simone Corsi dan Lorenzo Baldassari.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)