Dinilai Promotor Tidak Profesional, Ini Alasan Pacquiao

Selasa, 21 Juli 2015 - 03:30 WIB
Dinilai Promotor Tidak Profesional, Ini Alasan Pacquiao
Dinilai Promotor Tidak Profesional, Ini Alasan Pacquiao
A A A
MANILA - Manny Pacquiao buka suara soal protes promotornya, Bob Arum terkait sikapnya yang mangkir dari pemeriksaan kondisi bahunya. Petinju yang baru saja menyambangi Indonesia, merasa dirinya sudah sehat sehingga berani melewatkan kewajibannya ke dokter.

"Saya menghormati Bob Arum. Dia sudah seperti ayah saya. Dia hanya menyuarakan perhatiannya dan saya menghargai itu. Saya tidak memandang hal itu sebagai sesuatu hal yang negatif," ucapnya dilansir The Manila Times.

"Tapi tidak ada yang perlu dia dikhawatirkan soal cedera saya. Saya sudah melakukan rehabilitasi sendiri. Saya ternyata pulih lebih cepat dari yang diharapkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arum yang menaungi Pacquiao dalam Top Rank Promotions, memprotes petinju berusia 36 tahun yang diketahui bolos ke dokter guna memeriksakan kondisi bahunya. Bahu Pac Man memang tengah dalam kondisi cedera pasca dikalahkan Floyd Mayweather Jr, Mei lalu. (Baca Juga: Bolos Rehabilitasi, Pacquiao Kena Semprot Promotor)

Dia membatalkan pemeriksaan dengan dokter bedahnya di Orthopaedic Clinic Kerlan-Jobe, Los Angeles, 4 Juli lalu. Waktu tersebut hanya beberapa hari sebelum ia bertolak ke Indonesia guna menjalani syuting iklan komersial di Indonesia dan menemui terpidana mati Mary Jane Veloso.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)