Lupakan Inggris, Pedrosa Tatap Misano

Selasa, 01 September 2015 - 15:56 WIB
Lupakan Inggris, Pedrosa Tatap Misano
Lupakan Inggris, Pedrosa Tatap Misano
A A A
SILVERSTONE - Dani Pedrosa sudah melupakan kejadian tidak mengenakan di GP Inggris. Ia pun sudah menatap seri selanjutnya yang akan berlangsung di Misano, Italia.

Tampil sejak latihan bebas, aksi pembalap Repsol Honda itu sebetulnya tidak terlalu buruk. Kecepatan maksimal pun berhasil ia peroleh dan itu dibuktikan dengan sukses meraih posisi ketiga di bawah Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saat

Sialnya, di lomba yang berlangsung Minggu (30/8/2015), Pedrosa gagal menunjukkan aksi terbaiknya. Kondisi hujan menambah derita Pedrosa sepanjang lomba dan akhirnya harus puas berada di posisi kelima.

"Sejujurnya itu bukan hari yang baik. Sata punya aneh dengan motor di tengah hujan. Kami tidak mempunyai cengkraman dan sangat halus dalam berlomba. Saya melakukan kesalahan saat start sebab tidak melakukannya dengan baik," ungkap Pedrosa dikutip MotoGP, Selasa (1/9/2015).

Ditambahkan, usai lepas start ia mencoba mendapatkan kondisi terbaik. "Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik tapi perasaan saya memang tidak enak. Saya tidak mendapatkan ruang yang bagus. Saya sangat tidak nyaman dengan hasil tersebut."

Sebenarnya hasil Pedrosa di Inggris tidak terlalu buruk. Setidaknya ia bersaing dengan Bradley Smith (Monster Yamaha Tech 3) dan Andrea Iannone (Ducati). "Kami akan berusaha tampil lebih baik lagi di Misano. Hal itu juga sekaligus untuk melihat apakah kami bisa mengejar, meraih posisi lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)