Hebat, Ganda Putra Indonesia Dominasi Semifinal Thailand Terbuka

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 00:19 WIB
Hebat, Ganda Putra Indonesia Dominasi Semifinal Thailand Terbuka
Hebat, Ganda Putra Indonesia Dominasi Semifinal Thailand Terbuka
A A A
BANGKOK - Ganda putra Indonesia mendominasi persaingan di ajang Thailand Terbuka 2015. Hingga babak semifinal, ada tiga wakil yang siap mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Negeri Gajah Putih.

Pasangan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka sukses menembus semifinal usai mengalahkan wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Kittinupong Kedren. Bertarung sengit dalam tiga game, Jumat (2/10/2015) Ade/Wahyu menang 21-18, 14-21 dan 21-14.

"Game pertama masih bisa kami atasi. Lalu di game kedua sebenarnya sudah enak, tapi mungkin kaminya nafsu di lapangan dan kami juga kalah angin, jadi tenaganya kurang banyak. Balikan bola kami jadinya kurang bagus," jelas Ade yang dilansir situs PBSI.

Di semifinal, Ade/Wahyu bakal melakoni perang saudara melawan Kevin/Markus. Sebelumnya Kevin/Markus sukses menyingkirkan pasangan Hong Kong, Or Chin Chung/Tang Chun Man dengan kemenangan 21-9 dan 21-15.

"Dari awal kami main langsung menyerang lawan. Kami makin percaya diri dan lawannya jadi tidak bisa berkembang," ungkap Kevin.

Sementara itu, satu tiket semifinal lainnya berhasil diraih Angga/Ricky. Mereka lolos ke semifinal usai mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko 21-15 dan 21-7. Selanjutnya Angga/Ricky akan bertarung melawan Koo Kien Keat/Tan Boon Heong yang berasal dari Malaysia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)