Tyson: Saya Akan Menang. Itu Sudah Takdir Tuhan!

Jum'at, 27 November 2015 - 01:26 WIB
Tyson: Saya Akan Menang. Itu Sudah Takdir Tuhan!
Tyson: Saya Akan Menang. Itu Sudah Takdir Tuhan!
A A A
DUSSELDORF - Jelang pertarungan bersejarahnya, Tyson Fury mengaku sudah tidak sabar untuk dinobatkan sebagai juara dunia kelas berat yang baru. Bahkan ia merasa sudah Tuhan telah menakdirkan dirinya menjadi juara baru dengan mengalahkan Wladimir Klitschko.

Perebutan gelar juara dunia kelas berat versi badan tinju dunia WBA, WBO dan IBF yang saat ini masih menjadi milik Klitschko akan menjadi pertarungan terbesar akhir tahun. Duel tersebut akan dihelat di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman akhir pekan ini.

"Akhirnya saya dapat mengawali kejuaraan dunia buat saya. Saya sangat senang dan terhormat bisa terlibat. Tuhan telah memberkati saya untuk berada di posisi sekarang ini yang harus bertarung sebagai penantang," ucap petinju asal Inggris itu dilansir Rte, Jumat (27/11/2015).

Tyson mengaku sejak usia muda ketika memulai dunia tinju, dirinya yakin suatu saat nanti akan menjadi juara dunia. "Saya sangat yakin meski peluangnya tujuh miliar banding satu," ucapnya berseloroh.

"Saya akan membuktikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin jika Anda menginginkannya. Itu semua bisa dilakukan jika didedikasikan untuk hidup. Semua itu akan terjadi pada Sabtu nanti," tukasnya.

Untuk merebut gelar juara dari Klitschko bukan perkara mudah. Bukan hanya diperlukan otot dan nyali besar, tapi lebih dari itu. Tak heran jika di pasar taruhan duel tersebut masih menempatkan Kitschko sebagai pemenang.

Menanggapi hal tersebut Tyson santai saja menjawabnya. "Saya menghormati orang berpikir seperti itu. Lawan saya itu berpengalaman di dunia tinju dan telah banyak mempertahankan gelar. Perbedaan saya dengan lawan Klitschko sebelumnya adalah, jika mereka mudah dipukul begitu saja, tapi saya tidak akan mudah ditaklukkan. Dia belum pernah bertemu dengan petinju seperti saya yang tinggi besar," pungkas Tyson.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)