Tyson: Saya Sudah Tahu Bakal Kalahkan Klitschko!

Senin, 30 November 2015 - 12:30 WIB
Tyson: Saya Sudah Tahu Bakal Kalahkan Klitschko!
Tyson: Saya Sudah Tahu Bakal Kalahkan Klitschko!
A A A
DUSSELDORF - Juara dunia kelas berat yang baru Tyson Fury mengaku dirinya sudah tahu bakal memenangkan duel melawan Wladimir Klitschko. Karena itu sebelum pertarungan yang berlangsung di Esprit Arena, akhir pekan lalu dirinya berani sesumbar.

Nyatanya, Tyson memang dinobatkan juara dunia kelas berat setelah dinyatakan menang angka mutlak. Ketiga juri semuanya memenangkan petinju asal Inggris tersebut dengan 115-112, 115-112, 116-111. (Baca juga : Tyson Putus Rekor 9 Tahun Klitschko)

"Saya selalu mengatakan apa yang saya lakukan dan sudah menyampaikannya malam ini. Saya tidak mempunyai kepercayaan seperti sekarang ini. Saya hanya tahu bakal jadi pemenang," ucap Tyson yang sukses mencuri sabuk WBA, IBF dan WBO dalam wawancara dengan Sksyports, Senin (30/11/2015).

"Saya tahu, selama ini saya bisa memenangkan pertarungan. Klitschko sendiri tahu soal itu dan seluruh tim pun tahu malam ini. Saya sudah melihat di mata Klitschko kemenangan itu dan dia akan kehilangan gelar. Dia sendiri sudah merasakan akan lahirnya juara dunia baru," sambung Tyson.

Kemenangan yang diperoleh Tyson memang sangat mengejutkan. Pasalnya, sejauh ini Klitschko lebih diunggulkan setelah melihat catatan pertarungan selama ini. Tapi, di atas ring semua itu berubah dan Tyson berhasil mempecundangi petinju Ukraina yang sembilan tahun ini belum pernah merasakan kekalahan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1903 seconds (0.1#10.140)